Sukses

Jamu Copenhagen, Ancelotti Turunkan Skuat Terbaik Madrid

Carlo Ancelotti tidak mau menganggap remeh Kopenhagen. Buktinya, Real Madrid menurunkan skuat terbaiknya.

Carlo Ancelotti tampaknya tidak mau meremehkan Copenhagen yang jadi lawan Real Madrid di mattch-day kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions. Buktinya, Madrid yang telah unggul karena bermain di kandang sendiri menurunkan skuat terbaiknya.

Di pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (3/10/13) dinihari WIB, Ancelotti memasangkan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang Los Blancos, julukan Madrid. Sedangkan Copenhagen yang diarsiteki Stale Solbakken menduetkan Daniel Braaten dan Nicolai Jorgensen untuk di sektor depan.

Lini tengah Madrid dihuni oleh Illarramendi, Angel Di Maria, Luca Modric dan Sami Khedira. Sedangkan di lini tengah Copenhagen ada Toutouh, Braaten, Claudemir, dan Gislason.

Selain tidak mau meremehkan Copenhagen, Ancelotti tampaknya tidak ingin kehilangan satu poin pun. Saat ini, Madrid berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B dengan tiga poin. Di susul Copenhagen yang mengumpulkan poin satu.(Gan)

Real Madrid: 4-4-2
Casillas, Varane, Pepe, Marcelo, Carvajal, Khedira, Modrić, Di María, Illarramendi, Ronaldo, Benzema
Cadangan: Diego López, Ramos, Coentrão, Arbeloa, Casemiro, Isco, Rodríguez.

Copenhagen: 4-4-2
Wiland, Jacobsen, Bengtsson, Mellberg, Sigurdsson, Claudemir, Delaney, Gíslason, Jørgensen, Braaten, Toutouh
Cadangan: Jensen, Margreitter, Remmer, Kristensen, Bolaños, Vetokele, Adi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.