Sukses

Hamsik Kecewa Napoli Ditahan Tim Juru Kunci

"Setelah kalah 7-0 pada akhir pekan, Sassuolo mencoba tiga kali lebih keras melawan kita," kata Marek Hamsik, gelandang Napoli.

Catatan kemenangan Napoli di Liga Italia terhenti. Pada laga kelima Serie A, pasukan Rafael Benitez ditahan imbang klub promosi Sassuolo 1-1 di Stadion San Paolo, Kamis (26/9/13) dinihari WIB.

Hasil ini sangat mengejutkan mengingat Sassuolo baru saja ditekuk Inter Milan dengan tujuh gol tanpa balas. Apalagi jika melihat posisi di klasemen, Napoli yang duduk di peringkat dua tentunya bisa dengan mudah mengalahkan tim juru kunci tersebut. Tapi, pada kenyataannya tidak demikian.

"Tidak ada pertandingan yang mudah di Divisi ini," kata Marek Hamsik, gelandang Napoli seperti dilansir Football Italia. "Setelah kalah 7-0 pada akhir pekan, Sassuolo mencoba tiga kali lebih keras melawan kita."

"Semua orang berpikir ini akan menjadi tiga poin mudah, tapi kita tahu bahwa tidak akan terjadi," tambah mantan pemain Brescia itu. "Kita bisa berbuat lebih banyak. Kami tidak menekan seperti yang seharusnya. Kami memulai dengan baik, tapi kami menjadi terputus-putus setelah gol tersebut. Kami tidak memiliki kecemerlangan."

"Sassuolo bertahan dengan baik, mereka berubah bentuk, tapi kami adalah satu-satunya yang harus disalahkan," tegas Hamsik.

Hasil imbang membuat Napoli tertinggal dua poin dari AS Roma yang di saat bersamaan menang 2-0 atas Sampdoria. Hamsik kini mengalihkan fokusnya melawan Genoa pada akhir pekan ini. "Ini memalukan, kami kecewa dengan hasilnya, tapi sekarang kita harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya melawan Genoa," tuturnya.

"Kami tidak marah, tapi kami jelas tidak puas baik. Ini bukan akhir dari dunia, tapi kita bisa melakukannya lebih baik."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini