Sukses

Bek Elche: Lawan Madrid, Kami Dirampok!

Penalti berbau kontroversial karena Pepe tidak dijatuhkan oleh pemain Elche, Carlo Alberto tapi jatuh sendiri di kotak penalti.

Elche nyaris saja mencatatkan hasil bersejarah dengan menahan imbang Real Madrid di kandang. Namun, semua itu sirna ketika Madrid mendapatkan tendangan penalti di masa perpanjangan waktu.

Penalti berbau kontroversial karena Pepe tidak dijatuhkan oleh pemain Elche, Carlo Alberto tapi jatuh sendiri di kotak penalti. Itulah yang terlihat di tayangan langsung televisi. Kekalahan ini dirasakan bek kiri Elche, Edu Albacar sangat tidak fair.

"Semua yang sudah menonton laga tadi bisa tahu mengapa Madrid menang," katanya seperti dikutip as, Kamis (26/9/13). "Semuanya sangat jelas. Seperti ketika Sergio Ramos harusnya dikartumerah. Kami merasa seperti sudah dirampok. Kami seharusnya imbang melawan tim bagus seperti madrid."

Albacar juga menceritakan soal gol Ronaldo lewat tendangan bebas. "Pertahanan kami terbuka dan kiper tak bisa melihat secara benar. Gol terjadi dari tendangan bebas yang seharusnya tidak diberikan. Mereka mencetak gol dari pelanggaran yang tidak ada." (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b4I2RL">Bintang Barca Ungguli Midfielder Arsenal dalam Hal Raja Assist</a>
* <a href="http://bit.ly/15uuOtl">Kunci Sukses Indra Sjafri Bawa Timnas Juara AFF U-19</a>
* <a href="http://bit.ly/19GUxjo">Gol Indah Messi Persib Jadi Sorotan Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/16rVVet">Dendam MU pada Liverpool Dibayar Tunai</a>
* <a href="http://bit.ly/1eIwzLQ">Messi Tak Sudi Bersalaman dengan Pemain Ini?</a>
* <a href="http://bit.ly/18qy38W">[VIDEO] Gol MU yang Singkirkan Liverpool dari Piala Liga</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/16rXMAa"&gt;Hasil Drawing Capital One Cup Putaran ke-4&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini