Sukses

Llorente Komentari Gol Pertamanya untuk Juve

Dimainkan sebagai starter, Fernando Llorente bangkit dan menjawabnya dengan satu gol ketika melawan Hellas Verona.

Fernando Llorente tak mempermasalahkan soal masih minimnya menit bermain di Juventus musim ini. Total, Llorente hanya tampil 69 menit dari lima pertandingan yang sudah dilalui Juventus.

Ketika melawan Hellas Verona, Minggu (22/9/13) dini hari WIB, Llorente tampil sebagai starter dan berduet dengan Carlos Tevez. Ini membuat Llorente bangkit dan mencetak gol penentu di injury times babak pertama.

"Saya biasanya memang butuh waktu untuk mencapai penampilan puncak. Saya tahu harus bekerja keras. Ini karena saya jarang bermain musim lalu di Bilbao," kata pemain yang diboyong secara gratis dari Bilbao musim ini seperti dikutip Football Italia.

"Saya juga butuh adaptasi dan belajar bahasa Italia. Beradaptasi dengan lingkungan baru itu tentu bukan hal yang mudah bagi siapapun. Saya cukup bisa beradaptasi dan pelatih mempercayai saya, tapi saya memang harus kerja keras," tambahnya.

Llorente sendiri tak percaya bisa mencetak gol di laga kemarin. "Saya tak menduga bisa mencetak gol di debut saya sebagai starter. Saya senang bisa memberi kontribusi untuk tim," tuturnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini