Sukses

Bintang Verona Berambisi Bikin Juventus Menderita

Jorginho sesumbar akan menahan laju Juve.

Klub promosi Hellas Verona akan bertandang ke Turin untuk menghadapi juara bertahan Serie A Juventus pada giornata keempat besok malam. Nama besar Juventus tidak membuat gentar bintang Verona Jorginho.

Pemuda 21 tahun itu berambisi membuat Juventus kembali menderita. "Kami ingin menghentikan Juventus meski mereka tim yang superior," ucap Jorginho kepada TG Gialloblu Live.

"Pelatih mereka Antonio Conte punya kemampuan membuat mereka terbang tinggi, tapi kami akan mencoba dan merusak rencana mereka meski kami tahu bila setiap kesalahan bisa dibayar mahal di Serie A," tegas Jorginho.

Jorginho berani memasang target tinggi setelah melihat Juve sedang terpuruk dimana pada dua laga terakhir gagal menang atas Inter Milan dan FC Kopenhagen. Apalagi kondisi fisik I Bianconeri tidak terlalu bugar karena harus bertanding tiga kali dalam kurun tujuh hari.

Untuk mewujudkan ambisinya, Jorginho dan Verona dapat belajar dari kesuksesan Kopenhagen saat membuat Juve menderita di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini