Sukses

[VIDEO] AS Roma Masih Sempurna

AS Roma menjaga rekor sempurna 100 persen kemenangan seusai mengalahkan Parma dengan skor 3-1 di Stadion Ennio Tardini.

AS Roma menjaga rekor sempurna 100 persen kemenangan seusai mengalahkan Parma dengan skor 3-1 di Stadion Ennio Tardini, Selasa (17/9/2013) dinihari WIB. Raihan tiga poin membuat Srigala Ibukota menempel ketat Napoli di puncak klasemen.

Parma unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit 39. Gol berawal dari umpan silang yang dilepaskan oleh Mattia Cassani. Jonathan Biabiany kemudian melompat dan melakukan sundulan untuk menjangkau bola. Gawang Morgan de Sanctis pun bobol.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Roma menyamakan kedudukan melalui sepakan Alessandro Florenzi yang mendapat umpan dari Miralem Pjanic. Di menit 70, Kevin Strootman menyodorkan umpan matang yang diselesaikan Francisco Totti. Skor 1-2 untuk Roma.

Lima menit jelang waktu normal berakhir, Roma mendapat hadiah tendangan penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Cassani terhadap Gervinho. Dengan dingin Strootman mengelabui Mirante. Tak ada lagi gol hingga laga selesai. Roma pulang dengan membawa tiga angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.