Sukses

Carmelo Anthony Tolak Lakers

Bila memutuskan menjadi free agent, diyakini Lakers akan memberikan tawaran mewah untuk eks pemain Denver Nuggets itu.

Los Angeles Lakers nampaknya harus melupakan impian mereka merekrut forward Carmelo Anthony. Anggota tim basket Amerika Serikat itu menyatakan tidak berniat meninggalkan New York Knicks pada musim depan. "Saya tidak akan pergi kemana-mana," ucap Anthony dalam wawancara dengan Bloomberg Television.

Melo, sapaan akrab Anthony, padahal bisa menjadi free agent pada tahun 2014. Bila memutuskan menjadi free agent, diyakini Lakers akan memberikan tawaran mewah untuk eks pemain Denver Nuggets itu. Diyakini kontrak dari Lakers bernilai 96 juta dolar untuk empat tahun.

Lakers tertarik merekrut Melo dan bintang Miami Heat LeBron James pada tahun 2014 untuk menggantikan andalan mereka Kobe Bryant yang rencananya akan pensiun setelah musim ini berakhir.

Pernyataan Melo ini menjadi kabar baik bagi Knicks. Mereka dapat melakukan negosiasi kontrak baru dengan Melo mulai Februari nanti. Bila bertahan di Knicks, Melo akan mendapat kontrak maksimum selama lima tahun senilai 129 juta dolar.

Pria 29 tahun itu berambisi untuk membantu Knicks mengakhiri puasa gelar juara NBA sejak 1973. Tahun lalu Melo tampil cemerlang dan membawa Knicks menang 54 kali dan menjuarai divisi Atlantic untuk pertama kali dalam 19 tahun. Sayangnya Knicks terhenti di putaran kedua play-off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.