Sukses

Hamsik Samai Pencapaian Legenda Juventus

Eks pemain Brescia itu sangat tajam. Hamsik sudah mencetak empat gol sejauh ini dan menjadi pemain paling subur di Serie A.

Napoli melakukan start sempurna di Serie A musim 2013/2014. Pasukan Rafael Benitez ini selalu menang di dua laga awal sehingga berhak memuncaki klasemen sementara mengungguli juara bertahan Juventus.

Salah satu kunci sukses Napoli memulai musim dengan apik adalah gelandang Marek Hamsik. Eks pemain Brescia itu sangat tajam. Hamsik sudah mencetak empat gol sejauh ini dan menjadi pemain paling subur di Serie A.

Hamsik melesakkan dua gol ke gawang Bologna pekan lalu. Semalam, Hamsik juga mencetak dua gol saat membantu Napoli mengalahkan tuan rumah Chievo Verona.

Seperti dilansir OptaPaolo, keberhasilan Hamsik selalu mencetak dua gol pada dua laga awal Serie A ini membuat pemain asal Slovakia itu menjadi pemain pertama yang melakukannya sejak legenda hidup Juventus Alessandro Del Piero pada musim 2003/2004.

Permainan Hamsik semakin cemerlang sejak Napoli di tangani Benitez. Pria asal Spanyol itu mampu menyulap Hamsik menjadi seperti mantan anak asuhnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Baca juga:
* Mourinho Komentari Pembelian Inter oleh Erick Thohir
* Juve Bajak Pemain Muda Barcelona
* Sulit Gaet Baines, MU Berpaling ke Bek Madrid
* 7 Fakta Unik Liverpool Vs MU
* 7 Pemain Absen di Laga Liverpool Vs MU
* Lagi, Casillas Jadi Pengangguran
* Arsenal Bidik Striker Lille
* Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.