Sukses

Deal Bale Belum Kelar, Panggung pun Dibongkar

Panggung presentasi Gareth Bale telah disiapkan sejak pekan lalu. Panggung kembali didirikan setelah Real Madrid menjamu Athletic Bilbao.

Pada Sabtu, 31 Agustus 2013, sore waktu setempat, Real Madrid terpaksa membongkar panggung khusus yang didirikan bersebelahan dengan Boks Presiden di Santiago Bernabeu. Panggung khusus tersebut sejatinya disiapkan untuk menyambut kedatangan rekrutmen terakhir Los Blancos di bursa transfer musim panas ini, bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Panggung dimaksud sejatinya telah disiapkan sejak 23 Agustus lalu. Namun, sampai kemarin sore, kesepakatan antara Madrid dan Spurs tak kunjung tercapai. Finalisasi deal transfer yang belum rampung membuat presentasi Bale jadi tertunda. Walhasil, panggung terpaksa dibongkar menyusul bakal digelarnya lanjutan La Liga di pekan ketiga dimana Madrid menjamu Athletic Bilbao.

Awalnya, muncul kemungkinan jika presentasi Bale digelar Sabtu pagi. Hal ini disebabkan pengalihan jadwal waktu sesi latihan skuat asuhan Carlo Ancelotti, yang semula direncanakan berlangsung pagi hari dan diubah ke sore hari mulai pukul 16.30. Namun, bertepatan dengan dimulainya sesi konferensi pers Ancelotti, tak ada kabar resmi terkait kesepakatan transfer kedua klub. Ancelotti pun meminta para jurnalis tidak menyodorkan pertanyaan yang berkaitan dengan Bale.

Sementara itu, jadwal laga melawan Bilbao tidak dapat diskedul ulang. Karenanya, Madrid terpaksa membongkar panggung presentasi Bale. Meski demikian, panggung bakal segera dibangun kembali seusai laga lawan Los Leones. Sebabnya, Madrid sangat yakin seusai pertandingan tersebut pihaknya akan resmi mendapatkan tanda tangan Bale.

Boleh jadi, presentasi Bale akan dilakukan pada Senin (2/9/13) malam usai pemain yang bersangkutan menjalani tes medis. Madrid telah melakukan persiapan menyambut Bale yaitu dengan memesan kamar khusus di Sheraton Mirasierra Suites Hotel, tempat dimana klub biasanya menempatkan pemain barunya sebelum mendapatkan tempat tinggal yang permanen.

Bale sendiri telah ditunggu kedatangannya oleh Timnas Wales yang memanggilnya ke dalam skuat yang akan menjalani dua laga krusial di babak kualifikasi Piala Dunia (PD) 2014 melawan Macedonia dan Serbia. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/12YYgJN">Lagi, Casillas Jadi Pengangguran</a>
* <a href="http://bit.ly/14O8yNY">Arsenal Bidik Striker Lille</a>
* <a href="http://bit.ly/18tPbr5">Rooney Terancam Absen Lawan Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/15HLRer">MU dan Arsenal Bergerak Memburu Kaka</a>
* <a href="http://bit.ly/1dvrqGa">Liverpool Kejar Pemain Berjulukan `Pirlo Baru`</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/15rDkrF"&gt;MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini