Sukses

Aksi `Nyeleneh` Penggemar MU Modifikasi Jersey

Pecinta MU ini nekat memodifikasi kostum lawas miliknya.

Seorang penggemar berat Manchester United yang memiliki keterbatasan dana punya cara unik menyiasati agar jersey lama Red Devils miliknya dapat tetap relevan untuk musim 2013/2014.

Fan yang tidak diketahui namanya itu, seperti dilansir 101greatgoals, menunjukkan foto koleksi kostum lama MU atas nama Louis Saha dengan nomor punggung sembilan.

Saha kini sudah tidak memperkuat MU lagi dan baru saja mengumumkan gantung sepatu. Pemain asal Prancis itu bermain di Old Trafford pada tahun 2004 sampai 2008.

Agar kostum lama tersebut tetap relevan, pria ini lantas melakukan modifikasi ringan dengan mencopot huruf "S" pada kata Saha di punggung kostum tersebut dan menggantinya dengan huruf "Z". Dia juga menambahkan angka dua di depan nomor sembilan.

Hasil modifikasi ini membuat sang penggemar kini punya kostum yang mewakili pemain yang baru didatangkan MU musim panas ini yakni Wilfried Zaha. Eks pemain Crystal Palace itu mengenakan nomor punggung 29 di musim pertamanya di Old Trafford. (bek)

Baca juga:
* Madrid Pagari Bale dengan Klausul Setara 18 Kali Harga Neymar
* Tim Promosi Permalukan Milan
* Tevez Muluskan Langkah Awal Juventus
* [VIDEO] Gol Perdana Tevez di Serie A
* Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid
* Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez
* Barca Dijamu Malaga, Gol Lagi Neymar!
* [VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Verona
* [VIDEO] Gol Tunggal Liverpool ke Gawang Aston Villa
* [VIDEO] Gol-gol Arsenal di Kandang Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Sisi Lain

Video Terkini