Sukses

Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi

"Itu hanya bagian dari permainan sepakbola dan mereka yang bermain tahu apa artinya," jelas Godin.

Pemain bertahan Atletico Madrid, Diego Godin mengaku bahwa dia dan rekan setimnya, Miranda memang berniat untuk mencederai paha penyerang Barcelona, Lionel Messi dalam pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol, yang berakhir 1-1 pada Kamis (22/8/13).
 
Dalam laga tersebut, Messi memiliki cedera kambuhan pada pahanya yang didapatnya ketika pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim lalu kontra Paris Saint-Germain pada April 2013.

Catatan itu membuat Godin memberitahu Miranda untuk secara khusus fokus melukai Messi di daerah itu, yang mengakibatkan memar pada paha tendon biseps di kaki kapten timnas Argentina tersebut.
 
Setelah mencederai Messi, Godin pun menerima kritik karena perilaku tidak sportifnya. Selain itu, ada juga kemarahan yang ditunjukkan penggemar Barcelona atas tindakan tak menyenangkan yang dilakukan oleh Godin terhadap Messi.
 
"Itu hanya bagian dari permainan sepakbola dan mereka yang bermain tahu apa artinya," jelas Godin, seperti dikutip dari Soccernet Sabtu (24/8/13). "Saya melihat bahwa dia (Messi) menyentuh bagian kakinya. Saya memberitahu rekan-rekan saya, sehingga mereka tahu untuk melakukan gerakan menekan,” pungkas pemain asal Uruguay itu. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/15691xw">Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13XIsnX"&gt;Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.