Sukses

Suarez Senang Bisa Gabung Bersama Barcelona

Jendela transfer pemain musim panas ini terus menghadirkan pemain baru untuk klub. Salah satu klub yang mendapatkan pemain anyar adalah Barcelona. The Blaugrana sukses mendapatkan bintang muda Manchester City, Denis Suarez.
 
Dalam beberapa hari terakhir, Barca memang terus dikaitkan dengan Suarez. Pemain yang beroperasi di lini tengah itu dikabarkan mendapatkan banderol sekira 1,5 juta euro. Suarez sendiri bergabung dengan Barcelona B untuk berlaga di Segunda Division.
 
Mantan pemain Celta Vigo itu mendapatkan durasi kontrak selama empat tahun. Tim asal Catalan ini juga harus membayar lebih banyak jika pemain internasional Spanyol U-20 itu masuk dalam skuad senior.
 
Sukses bergabung dengan Barca, Suarez langsung meluapkan kegembiraannya dalam akun twitter pribadinya. “Saya memulai petualangan baru di Barcelona dan saya sangat gembira,” kicau Suarez seperti dilansir FootballEspana, Sabtu (24/8/13). “Untuk bergabung dengan klub ini merupakan suatu kehormatan,” lanjut kicauan Suarez.

Suarez adalah salah satu pemain bertalenta yang dimiliki Spanyol. Sebelum bergabung dengan City pada 2011, Suarez besar bersama Celta Vigo sejak 2009. Pada awal 2012, Suarez telah membela Timnas Spanyol U-17 dan tahun ini, ia tergabung dengan "Tim Matador" U-20.

Suarez melakukan debutnya dengan City ketika pramusim 2011. Ketika itu, pelatih City, Roberto Mancini menurunkannya ketika melawan Los Angeles Galaxy.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/16XB7ux">Ternyata, Bek Atletico Sengaja Cederai Lionel Messi</a>
* <a href="http://bit.ly/15iE0DF">Lho... Ada 2 Wajah Neymar di Laga Barca vs Athletico Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1daYeVU">Ronaldo Kembalikan Kostum No 7 Madrid Pada Raul Gonzalez</a>
* <a href="http://bit.ly/16ENaKG">Nih, Pemain yang Paling Sering Dilanggar Lawan</a>
* <a href="http://bit.ly/13XIsnX">Ini Dia Empat Wanita Seksi Baru di Skuat Madrid Musim Depan</a>

Loading