Sukses

Pelatih Everton: Tawaran itu Mulai Pengaruhi Mereka

"Ini mulai di luar kendali. Belum lagi, tawaran ini sudah mulai mempengaruhi pikiran kedua pemain itu," ujar Martinez.

Manchester United berencana menaikkan tawaran untuk membeli dua bintang Everton, Marouane Fellaini dan Leighton Baines. Manajer MU, David Moyes ingin secepatnya transfer ini dirampungkan.

Setan Merah sebelumnya sudah melepas tawaran pertama untuk membeli Fellaini dan Baines senilai 28 juta pound atau setara dengan Rp 463 miliar. Namun, The Toffees tersinggung dengan tawaran ini.

Mereka menilai, harga keduanya masih jauh di atas nilai yang ditawarkan MU. Meski ditolak, Setan Merah tak menyerah. Kali ini, MU tengah mempersiapkan tawaran kedua sebesar 35 juta pound atau sekitar Rp 600 miliar.

Melihat tawaran dari United, Manajer Everton Roberto Martinez merasa tawaran itu mulai mempengaruhi pikiran Baines dan Fellaini. Hanya saja, Martinez memuji sikap profesional yang masih ditunjukkan duo penggawanya tersebut.

"Ini mulai di luar kendali. Belum lagi, tawaran ini sudah mulai mempengaruhi pikiran kedua pemain itu," ujar Martinez seperti dilansir Daily Mail, Kamis (22/8/2013).

Hanya saja, Martinez merasa lega sebab kedua pemain itu tetap berlaku profesional. "Mereka amat profesional. Mereka adalah dua aset hebat dan amat respek terhadap klub. Mereka sadar kami sudah memulai musim," ujar mantan manajer Wigan itu menambahkan. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini