Sukses

Ini Dia Surat Resmi Penolakan Everton untuk MU

Surat itu ditujukan kepada Chairman MU Woodwaard dan langsung ditandatangani oleh wakil dari Chairman Everton Jon Woods.

Everton telah dengan tegas menolak proposal penawaran Manchester United untuk pemain bintangnya Marouane Fellaini dan Lieghton Baines.
Seperti diberitakan Sulia.com, Selasa (20/8/2013), Everton mengirimkan surat khusus terkait penolakan tawaran ke sekian kalinya terkait Baines dan Fellaini pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Untuk Mr Woodward, terima kasih atas tawaran yang diberikan untuk pemain kami. Hingga saat ini, kami tidak akan menerima tawaran dari pihak Anda dan tidak akan melakukan negosiasi mengenai tawaran senilai 28 juta pound," demikian bunyi penggalan surat Everton bagi MU.

Surat itu ditujukan bagi Chairman MU Woodwaard dan langsung ditandatangani oleh wakil dari Chairman kubu Everton Jon Woods tertanggal 19 Agustus 2013 lengkap dengan kop surat dari klub Everton.

Pelatih anyar MU David Moyes diketahui memang sangat ingin kembali bereuni dengan Fellaini dan Baines. Kedua pemain ini merupakan andalan utama Moyes saat masih melatih Everton di Goodison Park.

Fellaini dibutuhkan Moyes untuk mengisi kekosongan di lini tengah MU setelah pemain veteran Paul Scholes pensiun akhir musim lalu. Moyes mengintensifkan perburuan Fellaini setelah gagal mendapatkan Thiago Alcantara dan Cesc Fabregas.

Sebelumnya, The Toffes sempat merasa dilecehkan dengan harga rendah yang disodorkan MU bagi dua bintang mereka. "Selain menolak tawaran bagi Fellaini, kami juga menolak proposal bagi Baines. Kami sangat marah dengan pendekatan yang dilakukan Moyes untuk kedua bintang kami dengan harga yang kurang pantas," begitu bunyi pernyataan Everton beberapa waktu lalu. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.