Sukses

Fit, Messi Masuk Skuat Barca Lawan Levante

Penggawa Barca lainnya yang dinyatakan fit saat melawan Levante nanti adalah Cesc Fabregas, Victor Valdes, Dani Alves dan Pedro.

Pendukung Barcelona pantas bergembira menyusul kabar fitnya pemain bintang mereka Lionel Messi menjelang laga perdana La Liga 2013-14 menjamu Levante di Camp Nou, Senin (19/8/13) dini hari WIB. Pemain berusia 26 tahun itu telah pulih dari cedera kaki kiri dan sudah ikut serta dalam latihan dua hari lalu. Kabar ini dilansir di laman resmi klub.

Akibat cederanya tersebut, pemain terbaik dunia asal Argentina itu absen saat Tim Tango berhadapan dengan Italia di pertandingan persahabatan, Rabu lalu. Messi dililit cedera sejak akhir musim yang membuatnya absen di beberapa laga terakhir musim 2012-13.

Di samping Messi, penggawa Barca lainnya yang dinyatakan fit saat melawan Levante nanti adalah Cesc Fabregas, Victor Valdes, Dani Alves dan Pedro Rodriguez.

Pelatih anyar Barca, Gerardo ‘Tata’ Martino telah mengumumkan 18 pemain yang akan dibawanya saat melawan Levante. Mayoritas pemain yang dibawa sama dengan musim lalu. Hanya ada dua nama pemain baru yang disertakan Tata, yaitu Neymar yang baru diboyong dari Santos pada musim panas dan Marc Bartra yang dipromosikan dari Barcelona B.

18 nama pemain Barca melawan Levante :
Kiper: Valdes, Pinto
Belakang: Alves, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Adriano, Bartra
Tengah: Song, Busquets, Fabregas, Xavi, Iniesta
Depan: Pedro, Tello, Neymar, Alexis, Messi.
(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini