Sukses

Guarin Senang Inter Datangkan sang Sahabat

"Selain teman yang baik, ia juga seorang pemain yang hebat," ucap Guarin saat dimintai komentarnya tentang Rolando.

Hadirnya Rolando ke kubu Inter Milan ternyata membuat Fredy Guarin girang. Gelandang I Nerazzurri tersebut merasa senang lantaran timnya mau mendatangkan Rolando, bek kebangsaan Portugal yang sempat jadi rekannya saat masih di Porto dulu.

Seperti diketahui, Guarin pernah membela Porto sebelum akhirnya berlabuh ke Inter Milan pada Januari 2011 silam. Oleh Inter, Guarin direkrut dengan nilai transfer 11 juta Euro atau setara Rp 153 miliar. Sementara Rolando, bek berusia 27 tahun itu didatangkan ke Stadion Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

"Selain teman yang baik, ia juga seorang pemain yang hebat. Dia akan memberikan bantuan besar buat Inter karena tim kami tentu membutuhkan pemain dengan kemampuan sepertinya. Dia akan diterima dengan baik di kota Milan," kata Guarin.

Selain Rolando dan Guarin, Inter juga mendatangkan satu pemain Porto di bursa transfer musim panas tahun lalu. Kala itu, mereka memboyong Alvaro Pereira dengan nilai transfer 10 juta Euro atau Rp 139 miliar. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/19x1PvZ">Mantan Wasit Wanita Alih Profesi Jadi Model Majalah Dewasa</a>
* <a href="http://bit.ly/1bC4D88">Presiden Barcelona Terancam 8 Tahun Penjara</a>
* <a href="http://bit.ly/14QUdji">Chelsea Siapkan Tawaran untuk Gelandang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/19mfl1R">Seksinya Pacar Gerard Pique Setelah Melahirkan</a>
* <a href="http://bit.ly/17Rh9N6">Ada Nama Vidic No 15 di Jersey Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1eLUSUO">Ronaldinho Operasi Gigi</a>
* <a href="http://bit.ly/13lS9Bw">Pacar Ronaldo Dicium Pria Tua Pebisnis Berlian</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini