Sukses

Inter Resmi Pinjam Bek Porto

Di Inter, sang pemain akan bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Porto seperti Fredy Guarin dan Alvaro Pereira.

Inter Milan akhirnya mencapai kesepakatan dengan Porto soal peminjaman Rolando Jorge Pires da Fonseca. Sesuai kesepakatan, Rolando akan menjalani masa peminjaman di klub asal kota mode Italia selama semusim penuh.

Sang pemain sudah menjalani tes medis pada Jumat (9/8/2013) kemarin. Bahkan sebelumnya, ia sempat makan malam dengan para petinggi I Nerazzurri. Namun karena ada birokrasi yang belum terselesaikan, Rolando harus kembali ke Portugal dan bakal tiba di kota Milan pada Sabtu atau Minggu waktu setempat.

"Bek tengah berusia 27 tahun ini resmi dipinjam dari Porto. Dia akan bergabung dengan skuat Walter Mazzarri sekembalinya mereka dari AS," tulis pernyataan di situs resmi Inter.

Di Inter, Rolando akan bereuni dengan mantan rekan-rekannya di Porto seperti Fredy Guarin dan Alvaro Pereira. Selain itu, ia juga akan kembali bekerja sama dengan Walter Mazzarri yang pernah melatihnya di Napoli musim lalu.

Seperti diketahui, Rolando sempat menjalani masa peminjaman di Napoli selama setengah musim. Dari kesempatannya tersebut, Rolando hanya mampu mencatatkan tujuh penampilan di Serie A dan dua di kompetisi Liga Europa. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1coKmqv">MU Coret Wayne Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2GYg">Aksi Boikot Gareth Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/14j2YOO">Jelang Community Shield Kondisi Dua Andalan MU Diragukan</a>
* <a href="http://bit.ly/19b2dN8">Tontowi/Liliyana Natsir Akui Buat Kesalahan di Set Pertama</a>
* <a href="http://bit.ly/16D5pyC">Hendra Setiawan Punyak Banyak Penggemar di China</a>
* <a href="http://bit.ly/1cSqtWA">Duh... Cantiknya Istri Ketiga Pemilik Liverpool</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini