Sukses

Ramires Siap Bersaing Masuk Tim Inti Chelsea

Ramires tidak khawatir dengan banyaknya pemain gelandang yang dimiliki Chelsea untuk kompetisi musim depan.

Ramires mengaku tidak khawatir dengan banyaknya pemain Gelandang yang dimiliki Chelsea untuk kompetisi musim depan. Pemain asal Brasil itu justru menilai sebagai hal yang positif bagi The Blues. Ia pun siap untuk bersaing demi masuk skuat utama Jose Mourinho.

"Tentunya ini menjadi hal yang positif bagi kami karena ada potensi persaingan sehat di antara pemain untuk menunjukan permainan terbaiknya," kata Ramires kepada para wartawan usai latihan bersama skuat Chelsea di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/7/13) malam.

Saat ini, Chelsea memiliki Eden Hazard, Oscar, Juan Mata, John Obil Mikel, Frank Lampard, dan Ramires di lini tengah. Ditambah, kedatangan dua gelandang baru di musim panas ini, yakni Schuerrle dan Kevin Bruyne.

"Semua pemain tentu ingin memberikan yang terbaik bagi klub, termasuk saya. Jadi tidak masalah bagi kami dengan kondisi tersebut," ucap Ramires.

Mengenai peluangnya kembali membela Timnas Brasil, Ramires mengatakan akan berusaha keras untuk bisa mewujudkannya. "Tentunya mimpi semua pemain bisa tampil membela timnas. Untuk bisa masuk ke timnas, saya hanya bisa menunjukan penampilan terbaik saya di Chelsea," ujar Ramires yang tidak ikut serta ketika Brasil tampil di Piala Konfederasi 2013.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Ramires