Sukses

Lagi, Pemain Persis Solo Mengundurkan Diri

Striker Persis Solo Tri Handoko mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen dengan alasan demi kepastian masa depannya.

Striker Persis Solo Tri Handoko mengajukan surat pengunduran diri ke manajemen dengan alasan demi kepastian masa depannya. Tri mengaku sudah menghubungi manajemen mengenai pengunduran dirinya.

Tri telah mengurus surat keluar untuk mencari kepastian masa depannya dan ingin berpindah ke klub lain yang serius mengikuti kompetisi. Persis merupakan salah satu tim yang berlaga di Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo.

"Saya mundur dari tim bukan ada berkaitan dengan masalah internal Persis. Namun, saya mencari kepastian masa depan saya bermain sepakbola," katanya.

Tri menyatakan sebenarnya merasa nyaman bermain dengan Persis. "Saya sebagai pemain bola harus bisa mencapai masa depan sehingga membutuhkan tim yang serius," kata Handoko.

Persis Solo sebelumnya telah kehilangan pemain stopernya, Liswanto yang kembali ke kesatuannya di TNI AU, sedangkan Hariyadi  juga menyatakan diri untuk keluar dari klub, karena alasan pribadi dan bukan akibat gaji terlambat.

Bahkan, dua pemain Persis Hendri Aprilianto dan Tinton Suharto yang sewaktu-waktu kembali menjalani pendidikan militer membuat Persis semakin banyak kehilangan pemainnya.(ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini