Sukses

Scott Yakin Inggris Bisa Juarai Piala Eropa 2013

Alex Scott yakin timnas putri Inggris bisa lagi mencapai final Piala Eropa 2013.

Bek Alex Scott menegaskan timnas putri Inggris bisa menjuarai Piala Eropa 2013. "Saya ingin menjadi pemenang dan memastikan kami berada di final lagi," kata Scott, Rabu (10/7/2013). "Kami adalah pesaing serius dan peringkat ketujuh di dunia," imbuhnya.

Scott adalah bagian dari skuat Inggris di kejuaraan yang sama pada 2009. Namun, saat itu Inggris kalah 2-6 dari Jerman pada partai final.

Piala Eropa 2013 akan dimulai malam ini di Swedia, dan Lionesses akan memulai pertandingan melawan Spanyol, Jumat nanti. Inggris berada di Grup C bersama Spanyol, Perancis dan Rusia, dan kemungkinan bisa menghadapi lagi Jerman di babak delapan besar. "Mari kita keluar dari kelompok itu, dan melihat apa yang terjadi. Saya tidak sabar untuk memulai," katanya.

Skuat timnas putri Inggris di Piala Eropa 2013:

Penjaga Gawang: Karen Bardsley (Lincoln LFC), Rachel Brown (Everton LFC), Siobhan Chamberlain (Bristol Academy WFC).

Bek: Laura Bassett (Birmingham City LFC), Gemma Bonner (Liverpool LFC), Sophie Bradley (Lincoln LFC), Lucy Bronze (Liverpool LFC), Stephanie Houghton (Arsenal LFC), Alex Scott (Arsenal LFC), Casey Stoney (Lincoln LFC), Dunia Susi (Chelsea LFC).

Tengah: Anita Asante (Göteborg FC), Karen Carney (Birmingham City LFC), Jessica Clarke (Lincoln LFC), Jade Moore (Birmingham City LFC), Jordan Nobbs (Arsenal LFC), Jill Scott (Everton LFC), Fara Williams (Liverpool LFC), Rachel Yankey (Arsenal LFC).

Depan: Eniola Aluko (Chelsea LFC), Toni Duggan (Everton LFC), Kelly Smith (Arsenal LFC), Ellen White (Arsenal LFC).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini