Sukses

Dua Pekan Pertama Ramadan, PSMS Libur Latihan

PSMS Medan meliburkan latihan selama dua pekan pada Ramadan untuk memberikan kesempatan para pemain melaksanakan ibadah puasa.

PSMS Medan meliburkan latihan selama dua pekan pada Ramadan untuk memberikan kesempatan kepada M.Safri Koto dan kawan-kawan melaksanakan ibadah puasa.

Meski latihan diliburkan, para pemain diharapkan tetap menggelar latihan sendiri di tempat masing-masing agar kondisi kebugaran badan tetap terjaga.

Pelatih PSMS Medan Edi Sahputra mengatakan kalau latihan akan dilanjutkan pada pertengahan Ramadan, namun porsi waktu dan materi berbeda dari hari biasanya.

"Selama puasa porsi latihan akan dikurangi dan sifatnya lebih situasional. Saat Ramadan, biasanya latihan dilakukan pada sore dengan latihan yang tidak terlalu berat," katanya.

Porsi latihan baru akan kembali seperti biasa setelah Lebaran, mengingat PSMS akan segera melakoni laga kandang di Stadion Teladan Medan menghadapi Persipon Pontianak.

Meski pada putaran pertama lalu di Pontianak PSMS meraih kemenangan 2-1, Edi mengatakan hal itu tidak dapat dijadikan patokan karena tentunya lawan akan terus berbenah.

Saat ini PSMS Medan berada di peringkat kedua klasemen Divisi Utama Grup I LPIS dengan nilai 21 dari 10 kali main, enam menang, tiga seri dan sekali kalah.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini