Sukses

Akankah Ramires dan Cavani Bertukar Kostum Musim Depan?

Jika Chelsea berani melepas Ramirez, maka harga dari Edinson Cavani dari Napoli dapat berkurang cukup banyak.

Penyerang asal Napoli Edinson Cavani mungkin saja bakal berlabuh di Chelsea musim depan. Roman Abramovich punya 'senjata' rahasia. Dan Taipan Rusia itu telah melepaskan senjata rahasianya dalam urusan transfer pemain, yakni seorang wanita bernama Marina Granovskaia.

Wanita kelahiran Rusia itu memang sangat diandalkan Abramovich. Saat semua negosiasi terasa sulit, ia selalu mengutus Marina, dan hasilnya selalu memuaskan.

Marina sendiri telah menjadi tangan kanan Abramovich, baik dalam urusan bisnis maupun dalam hal transfer di Chelsea. Banyak pemain besar yang didapat The Blues adalah berkat usaha kerasnya.

Seperti yang dilansir Guardian Selasa 25 Juni, Marina merupakan sosok sentral yang membuat Jose Mourinho mau kembali lagi ke Stamford Bridge.

Abramovich sendiri sebenarnya sudah kesal dengan sikap pelatih asal Portugal, ketika itu masih di Real Madrid, yang terkesan bermain tarik-ulur dalam proses negosiasi. Marina pun segera datang dan tak lama kemudian kesepakatan pun langsung tercapai.

Chelsea kini berencana untuk mengirimkan Marina untuk mendatangkan Cavani. Walau paham benar kualitas Cavani, tapi klub asal London itu enggan membayar sebesar 63 juta Euro untuk penyerang Napoli tersebut.

Negosiasi dengan Napoli pun akhirnya ditangani senjata andalan Abramovich, Marina. Dalam proses perundingan, diketahui bahwa Napoli yang berjuluk Partenopei itu sebenarnya menginginkan satu pemain Chelsea, yakni Ramires.

Di sisi lain, seperti yang dikutip dari Tuttosport pun mengklaim bahwa kali ini keputusan justru berada di tangan Chelsea. Jika berani melepas pemain asal Brasil itu, maka harga Cavani bisa dikurangi cukup banyak.

Akan tetapi ada sedikit masalah, pasalnya Mourinho sangat menyukai pemain bertipe seperti Ramirez di skuatnya musim depan. Itu berarti, Abramovich kembali harus menentang keputusan dari Mourinho. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.