Sukses

Dua Ganda Campuran ke Semifinal Thailand Open

Ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth dan Riky Widianto/Puspita Richi Dili lolos ke semifinal Thailand Open GP Gold 2013.

Indonesia menempatkan dua wakilnya di semifinal ganda campuran Thailand Open Grand Prix Gold 2013. Bertanding di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Jumat (7/6/13), pasangan kakak beradik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth mengalahkan Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo dari Singapura. Kido/Pia menang dua set langsung 21-16 dan 21-14.

Pasangan Indonesia lainnya yang melaju keempat besar adalah Riky Widianto/Puspita Richi Dili. Unggulan keempat ini menyingkirkan Chris Langridge/Heather Olver asal Inggris. Riky/Puspita menang 21-12 dan 21-19.

Indonesia sebenarnya berpeluang menempatkan satu wakilnya lagi di semifinal ganda campuran. Sayang, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja harus mengakui keunggulan pasangan  China Taipei, Min Hao Tseng/Wen Hsing Cheng. Edi/Gloria kalah dengan skor tipis 20-22 dan 20-22.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini