Sukses

Beckham Pria Terseksi Kedua di Inggris

Ketampanan dan kharismatik gelandang Paris Saint Germain itu membuat dirinya berada di peringkat dua kandidat pria terseksi di Inggris versi The Sun.

Gelandang Paris Saint Germain, David Beckham kembali meraih penghargaan. Namun kali ini, bukan dari ajang sepakbola. Melainkan dari kategori pria terseksi yang diadakan oleh salah satu media massa Inggris, The Sun.

 
Beckham berhasil menempati peringkat dua. Dirinya kalah bersaing dari Benedict Cumberbatch, aktor kenamaan asal Inggris. Di bawah Beckham, ada sosok-sosok terkenal lainnya yaitu Jason Statham, Henry Cavill, dan Tom Hardy.

 
Ini bukan kali pertama Beckham masuk ke dalam kategori pria terseksi. Sebelumnya, suami Victoria Adams ini sudah sering masuk ke dalam ajang serupa.  Bahkan dirinya pernah dinobatkan sebagai atlet terseksi 2009 versi media massa fashion, The Style Caster.

 
Untuk wanita, Kelly Brook yang berprofesi sebagai model papan atas Inggris berhak menjadi juara. Namun di ranking 10 besar, terselip dua nama WAG’s (Wife And Girlfriends) yakni Cheryl Tweedy dan Abbey Clancy.

 
Seperti diketahui, Cheryl adalah mantan istri dari bek Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole. Sedangkan Abbey Clancy, ia adalah istri dari penyerang jangkung Stoke City, Peter Crouch. (bek)

Baca juga:

Untuk Pertama Kalinya Ada Atlet Profesional Amerika Mengaku Gay

Mourinho Sudah Bicara soal Kemungkinan Kalah Timnya

Demi Desain Baru, Victoria Beckham Rela Telanjang

Sosok Paling Berpengaruh Madrid Saat Jumpa Dortmund di Fase Grup

VIDEO: Van Persie Hampir Salah Masuk ke Ruang Ganti Arsenal

Balotelli Izinkan Pacar Tidur dengan Pemain Madrid dengan Syarat

Spekulasi Kembalinya Fabregas ke Arsenal Merebak

Gol Van Persie Bikin Wenger Kecewa Berat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini