Sukses

Nikmati Keseruan Euro 2024 dengan Main Fantasy Football

UEFA menghadirkan fantasy football di situs resminya yang juga bisa diakses lewat aplikasi mobile.

Liputan6.com, Jakarta- Euro 2024 sedang berlangsung di Jerman sejak 14 Juni 2024 sampai 14 Juli 2024. 24 negara Eropa akan bersaing untuk menjadi juara guna membawa pulang trofi Henri Delaunay. Persaingan sengit sudah terjadi di putaran pertama fase grup.

Tuan rumah Jerman masih perkasa. Mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar setelah menang besar di dua laga awal. Jerman menghajar Skotlandia dan Hongaria. Spanyol juga bermain luar biasa dengan memenangi dua laga awal sehingga menemani Jerman.

Tim unggulan lain seperti Prancis, Portugal dan Inggris masih belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Meski menang, ketiga tim susah payah meraihnya dan hanya dengan skor tipis saja.

Untuk memeriahkan Piala Eropa 2024, UEFA selaku penyelenggara juga menggelar permainan seru untuk fans seperti Fantasy Football. Permainan ini sudah biasa dibuat UEFA di Liga Champions. Liga-liga top dunia lain juga menghadirkan Fantasy Football seperti Premier League. Fantasy Football dari UEFA ini bisa dibuka di situs resmi mereka maupun aplikasi.

Hadiah mewah disediakan untuk pemenang utama. UEFA akan memberangkatkan pemenang Fantasy Football untuk liburan ke Qatar dimana pariwisata negara Timur Tengah itu menjadi salah satu sponsor turnamen.

Akan sangat sulit menyabet hadiah utama karena harus bersaing dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. Namun untuk pecinta bola di Indonesia, bisa juga mendapatkan hadiah dari Fantasy Football Euro 2024 dengan bergabung ke liga-liga yang dibuka untuk umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Fantasy Football Berhadiah Menarik

Di liga ini nanti para pemain akan bersaing dan berkompetisi dengan hanya peserta liga tersebut saja. Beberapa liga juga menyediakan hadiah untukĀ juara pertama, kedua dan ketiga. Salah satunya liga yang dibuat oleh Mansion Sports FC.

Selain menikmati keseruan bermain Fantasy Football, peserta di liga Mansion Sports FC berkesempatan memenangkan hadiah dengan total puluhan juta Rupiah.

"Kami sangat antusias untuk kembali menggelar kuis ini. Fantasy Football adalah cara yang menyenangkan untuk menikmati Euro 2024, dan kami berharap dapat memberikan pengalaman yang mengesankan bagi semua peserta," kata Denis Keet, CEO Mansion Sports Entertainment Group, Kamis (20/6/2024).

3 dari 3 halaman

Cara Main Fantasy Football

Cara bermain Fantasy Football, bagi yang belum familiar, Fantasy Football meminta pemain untuk membentuk tim yang terdiri dari 15 pemain: 11 pemain inti dan 4 pemain cadangan. Setiap kali para pemain inti bermain di Piala Eropa 2024, mereka akan mendapatkan poin berdasarkan performa pemain pilihannya di dunia nyata. Jika ada pemain inti yang tidak bermain, maka pemain cadangan akan otomatis menggantikan posisinya.

Setelah membentuk tim, pemain akan secara otomatis berkompetisi dalam sebuah liga dengan pengguna lain dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia. Untuk bergabung dengan Liga Mansion Sport FC, kodenya terdapat di situs resminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini