Sukses

Link Live Streaming Final Liga Europa Atalanta vs Bayer Leverkusen di Vidio

Laga final Liga Europa musim 2023/2024 akan berlangsung pada pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Final Liga Europa 2023/2024 dijadwalkan berlangsung pada Kamis (23/5/2024) dini hari WIB di Aviva Stadium, Dublin. Atalanta berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Kedua tim sedang memburu sejarah baru di final Liga Europa.

Bayer Leverkusen dalam kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Xabi Alonso itu baru saja menjuarai Bundesliga atau Liga Jerman untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Yang lebih dahsyat, Leverkusen meraihnya dengan rekor tidak terkalahkan.

Usai juara Bundesliga, Leverkusen kini berusaha mengejar treble. Trofi Liga Europa akan menjadi gelar kedua di msuim 2023/2024 sebelum melakoni final DFB Pokal melawan Kaiserslautern.

Leverkusen juga bertekat untuk menutup musim 2023/2024 dengan tidak terkalahkan di semua ajang. Tinggal dua laga lagi untuk mewujudkannya. Leverkusen tidak terkalahkan dalam 51 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Kesempatan treble takkan disia-siakan Leverkusen. Kemenangan atas Atalanta akan membuat Leverkusen meraih double winners perdananya. Sebelumnya mereka cuma pernah meraih dua trofi bergengsi yakni Piala UEFA (pendahulu Liga Europa) pada 1988 dan Piala Jerman 1993.

Pertandingan final Liga Europa 2023/2024 bakal dimulai pada pukul 02.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan di SCTV dan Vidio. Link live streaming tersedia di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming Atalanta vs Leverkusen

Untuk menonton keseruan final Liga Europa musim 2023/2024 antara Leverkusen dengan Atalanta lewat live streaming di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Leverkusen

Atalanta: Musso; Djimsiti, Hien, Scalvini; Zappacosta, Pasalic, Ederson, Ruggeri; Koopmeiners, De Ketelaere; Scamacca

Bayer Leverkusen: Kovar; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Xhaka, Andrich, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini