Sukses

Perdana Digelar di Indonesia Arena, HSS Series 5 Ingin Kembalikan Kejayaan Tinju Tanah Air

Holywings Sport Show (HSS) kembali membuat gebrakan memasuki seri kelimanya yang dijadwalkan berlangsung Minggu (21/4/2024). Perdana digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, ajang ini ditargetkan menjadi sarana mengembalikan kejayaan olahraga tinju Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Holywings Sport Show (HSS) kembali membuat gebrakan memasuki seri kelimanya yang dijadwalkan berlangsung Minggu (21/4/2024). Ajang tinju profesional dan amatir milik HW Group ini bakal digelar perdana di Indonesia Arena, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), dengan mengusung ambisi mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air.

Seperti diketahui, Holywings Sports Show seri sebelumnya telah sukses digelar di berbagai kota Indonesia. HSS Series 3 dan 4 secara berturut-turut mengambil tempat di Bali serta Bandung, sebelum kembali singgah ke Jakarta dalam seri kelima.

Mengusung tema "Reign of Fists", HSS Series 5 melibatkan juri internasional dari World Boxing Council (WBC) demi meningkatkan taraf kompetisi ke skala global.

Ivan Tanjaya selaku Co-founder HW Group sekaligus promotor HSS mengeklaim pihaknya bakal berupaya mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air lewat gelaran HSS Series 5 di Indonesia Arena.

"Olahraga tinju di Indonesia sekarang sangat berat bila dibandingkan dengan olahraga lain. Tidak sedikit petinju yang sampai meninggal di atas ring. Ada juga yang cacat, dan yang sangat menyedihkan, sampai sekarang tidak banyak yang menghargai olahraga ini," ucap Ivan dalam konferensi pers di The H Club SCBD, Rabu (17/4/2024).

"Hal ini benar-benar membuat Holywings Group terpanggil. Kami ingin membuktikan bahwa olahraga tinju ini olahraga yang benar-benar bisa dinikmati dan dihargai. Jadi, saya buat (acara tinju) yang bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pecinta tinju, tetapi semuanya. Kami mau buktikan olahraga ini sangat entertaining," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sajikan Duel Para Selebritas

Tak hanya menyajikan pertarungan para fighter profesional, HSS Series 5 juga akan menggandeng sejumlah selebritas untuk naik ring dalam segmen celebrity fight. Chef Arnold Poernomo turut jadi pengisi main card dan diagendakan menantang kritikus makanan Codeblu.

Tak ketinggalan, Paris Pernandes juga bakal ikut meramaikan jalannya duel. Dia harus berhadapan dengan lawan berat, Anthony Engelen, asal Belanda yang pernah mengalahkan Jekson Karmela alias Kkajhe dalam HSS Series 1 Jakarta pada Februari 2021 silam.

"Di HSS 5 ini kembali kita adakan pertandingan selebritas, selebgram, dan influencer. Chef Arnold jadi main card pertandinan selebritas kita dan dia bersedia untuk tidak dibayar oleh HSS. Dia akan bertanding melawan kritikus makanan andal Codeblu," papar Ivan dalam jumpa pers di The H Club, Rabu (17/4/2024) sore WIB.

"Kemudian, kali ini kami akan menggelar pertandingan di GBK (Indonesia Arena), di mana ini pertama kalinya kami keluar dari outlet kami. Kapasitas GBK itu (mampu menampung) 16.000 penonton," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Dimeriahkan Breaktime Show

Di samping menggandeng selebritas untuk naik ke ring dalam celebrity fights, Holywings Group juga berambisi menjadikan HSS Series 5 sebagai salah satu ajang sportstainment terbesar Tanah Air

Untuk itu, sejumlah musisi serta selebritas papan atas lain akan dihadirkan sebagai performer breaktime show HSS Series 5 di Indonesia Arena pada Minggu (21/4/2024) mendatang.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Nowela Elisabeth Auparay serta Novia Bachmid jadi deretan musisi yang diundang memeriahkan gelaran. Tak ketinggalan, Vidi Aldiano, Cinta Laura, Ramengvrl, Basboi, hingga Aldi Taher juga turut dihadirkan ke breaktime show HSS Series 5.

4 dari 4 halaman

Bisa Disaksikan di Vidio

Adapun HSS Series 5 dapat disaksikan secara langsung di Indonesia Arena pada Minggu (21/4/2024) dengan membeli tiket yang dibanderol seharga Rp250 ribu.

Penggemar juga dapat menonton siaran secara real time via smartphone atau smart TV dengan mengakses platform OTT Vidio di link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.