Sukses

Manchester United Bakal Kental Aroma Wolverhampton Musim Depan

Ada dua pemain Wolverhampton yang mungkin diangkut Manchester United musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai menyiapkan diri menghadapi musim 2024/2025. Di bawah kendali investor baru Sir Jim Ratcliffe, MU akan mendatangkan pemain yang tepat dengan harga sesuai. Mereka tak mau lagi membeli pemain kemahalan seperti beberapa tahun terakhir.

Ratcliffe sedang menyusun kepengurusan yang solid yang bisa menentukan pemain-pemain yang tepat untuk dibeli. MU tak bisa belanja mewah di musim panas 2024 karena ancaman Financial Fair Play. Pasalnya dalam beberapa tahun terakhir sudah menghabiskan uang terlalu banyak di bursa transfer.

Karena takkan membeli pemain mahal, MU kemungkinan akan kental aroma Wolverhampton Wanderers musim depan. Ada dua pemain andalan Wolverhampton yang dibidik oleh Setan Merah.

Yang pertama ada winger Pedro Neto. Pemain asal Portugal itu disiapkan menjadi pengganti Antony. MU berencana menjual winger asal Brasil itu karena minim kontribusi sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada tahun 2022.

Ratcliffe merasa harus secepatnya menjual Antony sebelum harganya semakin turun. Sebagai catatan, The Red Devils merekrut pemain asal Brasil itu senilai 95 juta euro.

MU juga diklaim The Mirror naksir pada gelandang bertahan Wolverhampton Joao Gomes. Pemain berusia 23 tahun itu dinilai cocok untuk menjadi pengganti gelandang bertahan Casemiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gomes Gantikan Casemiro di MU

Gomes bermain gemilang bersama Wolverhampton pada musim 2023/2024. Eks pemain Flamengo itu mampu membuat dua gol dan satu assist dari 28 penampilan untuk tim asuhan Gary O'Neil.

MU melirik Gomes karena Casemiro kemungkinan akan dijual. MU tak puas dengan kinerja Casemiro di musim keduanya. Kebetulan banyak klub kaya Arab Saudi yang tertarik dengan Casemiro. MU berharap bisa dapat untung dari ketertarikan klub Saudi ini.

3 dari 4 halaman

MU Bisa Hemat dengan Joao Gomes

Harga Gomes masih belum terlalu mahal. Nilai pasar Gomes diperkirakan 40 juta poundsterling. MU bisa berhemat bila bisa mengganti Casemiro dengan Gomes. Casemiro akan coba dijual senilai 50-60 juta poundsterling.

MU dikabarkan sudah beberapa kali mengamati langsung aksi Gomes bersama Wolverhampton. Persaingan mendapatkan Gomes tidak terlalu berat. Pesaing MU cuma Tottenham Hotspur dan Newcastle United.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini