Sukses

Link Live Streaming BWF All England 2024 di Vidio

Berikut link live streaming BWF All England 2024, yang akan digelar pada 12-17 Maret mendatang. Dukung bulu tangkis Indonesia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Turnamen legendaris BWF All England Open 2024 akan mulai bergulir pekan ini di Uiliti Arena Brimingham, Inggris. Atlet-atlet terbaik badminton dari seluruh dunia bersiap-siap untuk bersaing membawa pulang kemenangan dan kebanggan untuk Negara mereka.

Perwakilan dari Indonesia yang dikirim oleh PBSI berjumlah sebelas orang. Yang menjadi sorotan adalah sektor tunggal putra, di mana Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan bertarung melawan lawan-lawan dari China dalam babak 32 besar di BWF England Open.

Para atlet telah melakukan persiapan yang matang dan berlatih keras untuk memastikan bahwa mereka siap secara fisik dan mental untuk menghadapi persaingan yang ketat. Keberhasilan dalam kompetisi ini akan menjadi prestasi besar bagi mereka secara pribadi serta bagi bangsa Indonesia.

Dengan semangat bertanding yang tinggi dan dukungan penuh dari negara dan para penggemar, para atlet Indonesia bersiap untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam kompetisi ini.

Jadi, jangan lewatkan keseruan All England Open 2024 dan dukung atlet Indonesia untuk mengharumkan negeri. Keseruan laga All England 2024 ini bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio. Berikut adalah link live streamingnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming BWF All England Open 2024

Pertandingan dapat disaksikan melalui paket berlanggganan Vidio. Mulai dari 15rb/bln kamu dapat menonton pertandingan Badminton dan dukung Indonesia mengukir sejarah dalam pertandingan BWF England Open 2024. Berikut adalah link live streamingnya:

Nonton BWF All England Open 2024

 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Badminton di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai BWF All England Open 2024 yang berlangsung pekan ini. Segera download aplikasi Vidio untuk menonton pertandingan olahraga seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

Langganan Vidio disini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.