Sukses

Link Live Streaming Liga Champions Real Madrid Vs RB Leipzig, Kamis 7 Maret 2024 di Vidio

Real Madrid akan menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu pada Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 WIB. Dapatkan link live streaming duel Real Madrid vs RB Leipzig melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan menjamu RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu pada Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 WIB.

Duel antara Real Madrid vs RB Leipzig dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Sekadar informasi, Los Blancos berada di posisi yang lebih nyaman jelang melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions. Skuad racikan Carlo Ancelotti sudah melangkahkan satu kaki di perempat final berkat kemenangan tipis 1-0 saat bertamu ke markas Leipzig di leg pertama pada 14 Februari lalu.

Adalah Brahim Diaz yang menjadi bintang kemenangan Los Blancos kala itu. Pemain berusia 24 tahun melesakkan gol semata wayang pada menit 48 setelah menuntaskan umpan Dani Carvajal dari tepi kotak penalti.

Berkat hasil ini, Los Blancos hanya perlu setidaknya menahan imbang RB Leipzig di leg kedua. Capaian itu sudah cukup membawa Jude Bellingham dan kawan-kawan tetap unggul agregat 1 gol serta mengamankan tiket menuju fase delapan besar.

Sebaliknya, tim Jerman punya PR besar jika ingin merebut slot lolos ke babak selanjutnya dari genggaman Real Madrid. Mereka harus mampu menyalip Los Blancos di kandangnya sendiri, sekaligus mematahkan rekor dominan El Real di pertemuan terdahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Real Madrid Vs RB Leipzig

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Aurelien Tchouameni, Antonio Rudiger, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Benjamin Henrichs, Willi Orban, Castello Lukeba, David Raum; Dani Olmo, Amadou Haidara, Xaver Schlager, Xavi Simons; Lois Openda, Benjamin Sesko

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Real Madrid Vs RB Leipzig di Vidio

Siaran langsung pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang mempertemukan Real Madrid vs RB Leipzig pada Kamis (7/3/2024) pukul 03.00 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.