Sukses

Deco Kasih Kabar Buruk untuk Manchester United di Akhir Februari 2024

Deco membuat Manchester United harus berpikir dua kali soal kebijakan transfer di musim panas 2024.

Liputan6.com, Jakarta- Direktur olahraga Barcelona Deco de Souza memberikan kabar kurang mengenakan bagi Manchester United pada akhir Februari 2024. Deco memastikan Blaugrana akan mati-matian mempertahankan dua pemain incaran Setan Merah di musim panas 2024.

MU berencana merombak tim di bursa transfer musim panas 2024 meski terlebih dulu harus menjual asetnya. Dua nama yang masuk radar MU adalah bintang Barcelona, bek tengah Ronald Araujo dan gelandang Frenkie de Jong.

Nama terakhir sudah lama diincar MU terutama oleh manajer Erik ten Hag. Dalam dua tahun terakhir Setan Merah selalu berusaha membajak De Jong tapi menemui kegagalan terus.

Kini peluang mendapatkan De Jong terbuka lebar. Pemain asal Belanda itu dikabarkan membuka peluang meninggalkan Nou Camp akhir musim nanti. De Jong ingin mencari petualangan baru di tengah situasi keuangan Barca yang sulit.

Namun kabar kepindahan De Jong dan Araujo ini langsung disangkal oleh Deco. Dalam wawancara dengan Movistar, Deco meminta klub peminat termasuk MU melupakan Araujo dan De Jong karena masih akan dipertahankan.

“Apa yang akan terjadi pada Araujo dan De Jong? Tidak akan terjadi apa-apa,” kata Deco dalam wawancara dengan Movistar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Deco Bikin Pusing Manchester United

“Mereka punya kontrak dan kami ingin mempertahankan yang terbaik. Dan mereka adalah yang terbaik. Mereka adalah pesepakbola masa kini dan masa depan," tutur Deco.

"Mereka adalah pemain yang berhak berada di Barca, dan mereka telah mendapatkan rasa hormat dari fans dan klub. Kami ingin terus mengandalkan mereka."

3 dari 4 halaman

MU Harus Siapkan Dana Besar

Andai Barcelona akhirnya berubah pikiran mau melepas De Jong dan Araujo, MU harus menyiapkan dana cukup besar. Pasalnya kedua pemain ini masih terikat kontrak bersama Barcelona sampai Juni 2026.

Persaingan juga akan sangat ketat. Araujo dan De Jong laris manis dibidik klub kaya Eropa. Bayern Munchen, Chelsea dan Paris Saint-Germain kabarnya turut meminati kedua penggawa Barcelona tersebut.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Deco

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer

Video Terkini