Sukses

Link Streaming FA Cup 2023/2024 Aston Villa vs Chelsea di Vidio, Kamis 8 Februari 2024

Dapatkan link streaming FA Cup 23/24 laga ulang putaran keempat yang menghadirkan pertandingan seru antara Aston Villa vs Chelsea, Kamis (8/2/2024) pukul 03.00 WIB di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Dapatkan link streaming FA Cup 23/24 laga ulang putaran keempat yang menghadirkan pertandingan seru antara Aston Villa vs Chelsea, Kamis (8/2/2024) pukul 03.00 WIB di Vidio!

Pada tengah pekan ini, FA Cup akan menggelar laga ulangan. Duel yang paling dinanti adalah Aston Villa kontra Chelsea di Villa Park.

Chelsea, yang saat ini menempati peringkat sembilan dalam klasemen Liga Inggris, terus berupaya untuk meningkatkan kinerja. Sementara Aston Villa memiliki posisi yang lebih baik yakni di urutan empat tabel.

Pertandingan ini menjadi fokus karena kedua tim akan bertarung habis-habisan untuk melangkah ke babak selanjutnya dalam kompetisi ini.

Chelsea tentu akan menghadapi tekanan besar untuk meraih kemenangan demi meredam kritik. Sementara Aston Villa berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih hasil positif.

Di pertandingan sebelumnya di Stamford Bridge, Chelsea dan Aston Villa bermain imbang tanpa gol. Hasil ini menunjukkan kedua tim sebenarnya memiliki kekuatan setara. Meski demikian, hasil imbang tersebut membuat kedua tim memiliki keinginan untuk menunjukkan performa yang lebih baik di pertemuan berikutnya. 

Chelsea sedang menghadapi tantangan besar karena sejumlah pemain inti absen karena cedera. Lesley Ugochukwu, Wesley Fofana, Robert Sanchez, Reece James, Marc Cucurella, dan Romeo Lavia adalah beberapa nama penting yang akan melewatkan pertandingan mendatang.

Dalam kondisi sulit ini, Chelsea tetap diharapkan memberikan perlawanan dan meraih hasil yang positif dalam pertandingan mendatang. Semangat dan keinginan untuk meraih kemenangan harus tetap tinggi, meskipun dihadapkan pada kendala.

Jangan sampai ketinggalan pertandingan seru ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming FA Cup 2023/2024:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Kamis, 8 Februari 2024

  • 03.00 WIB: Aston Villa vs Chelsea 

Nonton FA Cup 23/24 di sini

 

3 dari 3 halaman

Nonton FA Cup di Vidio

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal dan link straming FA Cup 23/24 4th Round Replays yang bakal digelar pekan ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Diamond untuk menonton pertandingan seru lainnya seperti Liga Inggris, BRI Liga 1, dan NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.