Sukses

Link Live Streaming Piala FA Newport County vs Manchester United, Minggu 28 Januari 2024 di Vidio

Manchester United bakal bertandang ke markas Newport County dalam pertandingan babak keempat Piala FA 2023/2024 di Rodney Parade, Minggu (28/1/2024) pukul 23.30 WIB. Dapatkan link live streaming duel Newport County vs Manchester United di Vidio melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta Manchester United bakal bertandang ke markas Newport County dalam pertandingan babak keempat Piala FA 2023/2024 di Rodney Parade, Minggu (28/1/2024) pukul 23.30 WIB.

Duel antara Newport County vs Manchester United dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform OTT Vidio, dengan link live streaming yang bisa Anda dapatkan pada bagian akhir artikel.

Menghadapi tim kasta keempat Liga Inggris, Setan Merah harusnya tak terlalu kesulitan memetik kemenangan. Pasalnya, The Exiles boleh dikata bukanlah lawan yang sepadan buat MU.

Newport County bahkan butuh dua kali bertanding melawan Eastleigh sebelum bisa lolos ke putaran 4 FA Cup. Mereka sempat ditahan imbang 1-1 oleh lawannya di kandang sendiri, lalu berhasil memetik kemenangan 3-1 dalam pertandingan replay di markas Eastleigh.

Di sisi lain, Manchester United tak menemui hambatan berarti ketika menembus putaran keempat kompetisi. Skuad racikan Erik ten Hag menang 2-0 atas Wigan Athletic di babak terdahulu, berkat gol Diogo Dalot serta penalti Bruno Fernandes.

Hanya ketersediaan pemain yang bakal menjadi sedikit kendala buat MU saat berjuang di Piala FA akhir pekan ini. SportsMole melaporkan Sofyan Amrabat dan Andre Onana harus absen demi membela negara masing-masing di Piala Afrika.

Mason Mount, Tyrell Malacia, dan Victor Lindelof masih menghuni ruang rawat, sehingga tak ikut berkunjung ke markas Newport. Anthony Martial harus menepi 10 pekan usai menjalani operasi pangkal paha, sementara Jonny Evans dan Marcus Rashford diragukan tampil karena sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Newport County vs Manchester United

Newport County: Nick Townsend; Shane McLoughlin, Ryan Delaney, James Clarke, Scot Bennett, Adam Lewis; Bryn Morris, Henry William James Charsley, Aaron Wildig; Seb Palmer-Houlden, Will Evans

Manchester United: Altay Bayindir; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Willy Kambwala, Diogo Dalot; Kobbie Mainoo, Scott McTominay; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Newport County vs Manchester United

Siaran langsung babak keempat Piala FA 2023/2024 yang mempertemukan Newport County vs Manchester United pada Minggu (28/1/2024) pukul 23.30 WIB dapat disaksikan dengan mengeklik link live streaming Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.