Sukses

Top 3 Berita Bola: Rajin Cetak Gol, Manchester United Pertahankan Pemain yang Nyaris Ditendang

Manchester United begitu terkesan dengan perkembangan McTominay dan ingin memperpanjang kontraknya sesegera mungkin.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United berencana memberi tawaran kontrak baru pada gelandang Scott McTominay. Padahal, sebelumnya sang pemain sempat beberapa kali hampir dibuang.

Namun, kini Manchester United berubah pikiran dan memutuskan akan mempertahankan pemuda Skotlandia itu. Setan Merah siap memberikan penawaran kontrak baru.

Manajer Erik ten Hag memasukkan nama McTominay dalam daftar jual demi menambah anggaran belanja.

Namun McTominay mampu membuktikan diri layak bermain di Old Trafford. Kinerjanya memuaskan di musim 2023/2024. Meski merupakan gelandang, McTominay rajin mencetak gol. Bahkan dia merupakan salah satu pemain tersubur di MU saat ini dengan koleksi enam gol.

The Sun melaporkan MU begitu terkesan dengan perkembangan McTominay. Mereka ingin memperpanjang kontraknya sesegera mungkin. Kontrak McTominay bersama MU saat ini masih tersisa sampai musim panas 2025.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manchester United Tawarkan Kontrak Baru untuk Pemain yang Beberapa Kali Hampir Dibuang

Manchester United berubah pikiran soal gelandang Scott McTominay. Sempat beberapa kali hampir dibuang, MU kini memutuskan akan mempertahankan pemuda Skotlandia itu. Setan Merah siap memberikan penawaran kontrak baru.

McTominay pada dua bursa transfer terakhir nyaris dilepas MU. Manajer Erik ten Hag memasukkan nama McTominay dalam daftar jual demi menambah anggaran belanja.

Namun McTominay mampu membuktikan diri layak bermain di Old Trafford. Kinerjanya memuaskan di musim 2023/2024. Meski merupakan gelandang, McTominay rajin mencetak gol. Bahkan dia merupakan salah satu pemain tersubur di MU saat ini dengan koleksi enam gol.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Nasib Indonesia di Piala Asia 2023 Makin di Ujung Tanduk: Bahrain Menang, Malaysia Tahan Korea

Nasib Indonesia di Piala Asia 2023 semakin di ujung tanduk dan terancam gagal ke babak 16 besar. Terjadi dua drama di matchday terakhir Grup E pada Kamis (25/1/2024) petang WIB.

Korea Selatan yang awalnya difavoritkan menjadi juara Grup E sebelum laga terakhir digelar malah harus puas finis di urutan dua setelah cuma bermain imbang 3-3 dengan Malaysia.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Timnas Indonesia Kalah dari Jepang di Piala Asia 2023, PSSI Buka-bukaan soal Kontrak Shin Tae-yong

Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali buka suara menanggapi situasi kontrak Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia kalah dari Jepang dalam matchday pemungkas grup D Piala Asia 2023.

Seperti diketahui, skuad Garuda kini memang memiliki kans kian tipis untuk lolos ke babak 16 besar lantaran baru mengumpulkan 3 poin dari 3 pertandingan yang dilakoni. Secara teknis, Timnas Indonesia memang masih punya peluang tembus lewat jalur peringkat 3 terbaik.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.