Sukses

Saudara Tiri Mantan Pemain Real Madrid Ditangkap, Diduga Pimpin Sindikat Perampokan Rumah

Kakak tiri mantan pemain Real Madrid ditangkap kepolisian Italia karena diduga memimpin geng perampokan rumah.

Liputan6.com, Jakarta- Kabar buruk menimpa mantan pesepak bola Italia Antonio Cassano pada awal 2024 ini. Kakak tiri eks pemain Real Madrid itu, Giovanni Cassano baru saja ditangkap pihak kepolisin di kota Bari dengan tuduhan yang sangat serius dan kembali mencoreng nama keluarga Cassano.

Giovanni Cassano diciduk polisi bersama tujuh orang lainnya. Mereka dituduh terlibat dalam serangkaian perampokan rumah. Seperti diwartakan TMW, Giovanni bahkan bertindak sebagai pemimpin geng tersebut.

Geng kriminal ini memiliki spesialisasi dalam perampokan di rumah-rumah mewah. Modus operandi geng perampokan pimpinan Giovanni Cassano ini sungguh cerdik.

Menurut laporan kepolisian setempat, geng pimpinan Giovanni Cassano ini menggunakan kunci curian, atau dalam kasus lain, mampu membuat kunci duplikat dari foto aslinya melalui koneksi dengan pemilik toko perangkat keras setempat.

Giovanni Cassano memang sudah memiliki rekam jejak di dunia hitam. Pada Oktober 2023 lalu aset Giovanni yang mencapai sekitar satu juta euro disita setelah serangkaian aktivitas ilegal, termasuk pencurian, menerima barang curian, perampokan, dan pemerasan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiprah Antonio Cassano, Gatot di Real Madrid

Cassano sendiri saat ini memilih aktif sebagai pengamat sepak bola setelah pensiun pada tahun 2018. Cassano pernah membela beberapa klub besar Eropa selama aktif bermain di level profesional sejak 1999.

Klub pertama Cassano adalah Bari. Kemudian dia dibeli AS Roma pada tahun 2001. Masa kejayaan Cassano ada di Roma hingga akhirnya Real Madrid tertarik merekrutnya tahun 2006. Tapi karier Cassano di Santiago Bernabeu tak sukses.

3 dari 4 halaman

Cassano Pernah Bela Duo Milan

Cassano cuma bertahan semusim di Real Madrid. Semusim kemudian dia dipinjamkan ke Sampdoria. Karena sukses, Sampdoria mempermanenkan Cassano. Di Sampdoria, Cassano seolah terlahir kembali.

Sukses di Sampdoria, Cassano sempat direkrut AC Milan dan Inter Milan. Cassano juga sempat berpetualnga ke Parma sebelum berakhir di Hellas Verona sebagai klub terakhirnya.

 

4 dari 4 halaman

Klasemen LaLiga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini