Sukses

Fabrizio Romano Bocorkan Sikap Kylian Mbappe soal Deadline Real Madrid

Ahli transfer asal Italia Fabrizio Romano mengungkapkan kondisi sebenarnya dari kubu Real Madrid. Apakah mereka akan ambil keputusan dengan terburu-buru?

Liputan6.com, Paris- Striker Paris Saint-Germain atau PSG, Kylian Mbappe belum mengambil sikap apa-apa terkait kemana dia berlabuh musim depan. Real Madrid sudah menunggu sikapnya dan memberi deadline pada 6 Januari 2024 lalu.

Namun Mbappe tak bergeming dengan itu. Ahli transfer asal Italia Fabrizio Romano pun membocorkan sekaligus menegaskan bagaimana sebenarnya sikap dari kubu Kylian Mbappe, utamanya sang ibu yang kerap menentukan keputusan anaknya.

"Tak ada kesepakatan dalam hal masa depan Kylian Mbappe. Tak ada diskusi apa-apa soal masa depannya," tulis Fabrizio Romano.

"Tak ada pengaruh jenis apapun yang bisa mendikte waktu untuk diskusi transfer Mbappe, refleksi, keputusan."

Begitu Fabrizio Romano mengabarkan soal sikap kubu Kylian Mbappe. Di sisi lain, Real Madrid juga cuek dengan sikap Mbappe karena merasa sudah memiliki skuad yang lengkap.

Selain Real Madrid, Liverpool juga kabarnya berminat untuk datangkan Kylian Mbappe. Meski begitu Jurgen Klopp membantahnya karena menyebut Liverpool tak punya uang banyak untuk transfer Mbappe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Tidak Suka dengan Ultimatum Real Madrid

Real Madrid memberi batas waktu kepada Mbappe untuk ambil keputusan. Namun sikap itu malah tidak membuat Mbappe senang.

Laporan The Times yang dilansir dari Football Transfers menyebut pemain internasional Prancis tak terkesan dengan sikap Los Blancos yang mendorongnya menandatangani perjanjian prakontrak bulan ini.

Padahal Mbappe sebenarnya ingin lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan terkait masa depannya. Pesepak bola berusia 25 tahun ingin mengeksplorasi berbagai pilihan, baik dari segi olahraga maupun finansial, dan tak tertutup pada potensi kepindahan sebagai agen bebas ke Liga Inggris.

"Mbappe tidak terkesan dengan upaya Real Madrid yang mendorongnya menandatangani perjanjian prakontrak bulan ini," ungkap The Times, sebagaimana dikutip oleh Football Transfers.

"Superstar Prancis itu ingin mengeksplorasi lebih jauh berbagai opsi olahraga dan finansial, termask kepindahan sebagai agen bebas ke Liga Inggris, sebelum memutuskan di mana dia akan bermain musim depan," sambung laporan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Liverpool Bisa Bajak Mbappe

 

Kabar kurang sregnya Kylian Mbappe terhadap sikap Real Madrid tak ayal bakal menjadi pukulan buat presiden klub Florentino Perez. The Athletic menyebut petinggi Los Blancos itu sejatinya sudah terus melakukan kontak dengan sang pemain terkait kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Apabila upayanya tak membuahkan hasil, Liverpool menjadi kandidat lain yang berpotensi membajak Kylian Mbappe. Tim besutan Jurgen Klopp diyakini merupakan pelabuhan potensial yang paling mungkin dituju sang pemain di Liga Inggris, meski bos Chelsea Todd Boehly juga disebut tertarik mengejar tanda tangannya.

Sekadar informasi, Mbappe hingga kini masih tajam bersama klubnya Paris Saint-Germain. Football Transfers mencatat sang pemain sudah mengoleksi total 25 gol di semua kompetisi musim ini, termasuk hattrick saat PSG menang 9-0 atas Revel di Coupe de France, Senin (8/1/2024) dini hari tadi.

 

4 dari 4 halaman

Kylian Mbappe Sangat Hati-Hati Ambil Keputusan

 

Mbappe mengaku belum membuat pilihan dan ingin lebih dulu berbicara dengan petinggi Les Parisiens, sebelum memutuskan soal masa depannya.

"(Terkait transfer) saya belum membuat keputusan, saya juga belum mengambil pilihan," ucap Kylian Mbappe usai mengantar timnya mengalahkan Toulouse dan keluar sebagai juara Trophee des Champions, Kamis (4/1/2024).

"Dengan kesepakatan yang saya miliki bersama presiden musim ini, apa pun keputusannya nanti, kami akan berusaha melindungi semua pihak dan menjaga ketenangan klub demi pertandingan mendatang yang menjadi hal terpenting," tambahnya, dilansir dari Football Transfers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.