Sukses

Pemain Senior Ngamuk Manchester United Selalu Tidak Konsisten Musim Ini

Bek Manchester United, Luke Shaw, baru-baru ini mengkritik ketidak-konsistenan performa timnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Manchester United, Luke Shaw, baru-baru ini mengkritik ketidak-konsistenan performa timnya. Shaw mendorong agar Setan Merah dapat menunjukkan konsistensi yang lebih baik, sambil menyatakan bahwa perlu ada peningkatan dalam penampilan mereka.

"Ini tidak dapat diterima, kami tidak dapat menerimanya dan ini adalah sesuatu yang perlu ditangani dan diubah secepatnya karena kami tidak dapat terus melakukan hal ini," ungkapnya dikutip situs resmi MU.

Bek asal Inggris tersebut merasa frustrasi dalam beberapa minggu terakhir setelah melihat MU mengalami awal musim yang paling buruk dalam beberapa dekade. Meraih posisi empat besar menjadi tantangan besar bagi tim yang telah mengalami kekalahan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

"Saya pikir dalam satu pertandingan kami tampil luar biasa, misalnya pertandingan melawan Chelsea di sini - kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, lalu kami mengecewakan diri sendiri dengan bermain melawan Bournemouth di sini dan kalah 3-0," jelasnya.

Sebagian kecil orang yang meramalkan bahwa Setan Merah akan memperoleh hasil positif menjelang pertandingan hari Minggu melawan Liverpool di Anfield, namun tim yang dilatih oleh Erik ten Hag tampil dengan keberanian yang mengejutkan dan berhasil meraih satu poin setelah bermain imbang tanpa gol melawan The Reds.   

“Itu harus menjadi fondasinya sekarang. Setiap pertandingan, baik di tandang Anfield atau di Old Trafford, harus selalu sama dan saya pikir di situlah kekurangan kami, saya pikir adalah konsistensi," tuturnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap Mulai Konsisten

Dalam derby Inggris akhir pekan lalu, kedua klub bermain dengan skor seri tanpa gol dalam pertandingan yang sengit dengan banyak peluang tercipta. Luke Shaw menyatakan bahwa performa yang mereka tunjukkan di Anfield harus dapat dipertahankan.   

"Saya pikir ini jelas menunjukkan langkah ke arah yang benar, masih ada sedikit hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik ketika kami menguasai bola, tapi saya pikir sebagai blok pertahanan, unit pertahanan, saya pikir itulah fondasi yang perlu kami dekati. di setiap pertandingan, persis bagaimana kami bertahan di pertandingan itu,"

3 dari 4 halaman

Lega Bisa Menghindari Pembantaian Seperti Musim Lalu

Meskipun tidak berhasil meraih tiga poin, Luke Shaw menyatakan bahwa mencegah Liverpool mencetak gol merupakan pencapaian yang signifikan bagi timnya. Dia mengungkapkan bahwa kekalahan 7-0 pada musim sebelumnya merupakan hari terburuk dalam karirnya.   

“Sangat penting, terutama dengan hasil yang kami alami akhir-akhir ini, kebobolan banyak gol. Untuk pergi ke sana, terutama saat bertandang ke Anfield, apa yang terjadi tahun lalu di sana – kami semua mengingatnya dengan sangat baik. Itu adalah salah satu hari terburuk dalam karier sepak bola saya.

4 dari 4 halaman

Peringkat Sementara Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • setan merah

  • The Reds