Sukses

HSS Series 4 Bandung Umumkan Daftar Fighter yang Akan Tanding, Ada Partai Baru Antar Driver Ojol!

HSS kembali dengan series 4 yang akan digelar di Bandung. Saksikan live streaming HSS hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Tonton pertandingan seru HSS series 4 yang akan berlangsung Minggu (17/12/2023). Saksikan keseruan HSS Sports Show Series melalui layanan streaming Vidio dan dapatkan kesempatan meraih hadiah-hadiah menarik!

Setelah sukses dengan HSS Series 3 di Bali, HSS akan kembali dengan berbagai pertandingan menarik di Series 4. Kota Kembang kali ini akan menggelar pertandingan, tepatnya di W Super Club Bandung.

Serangkaian pertandingan seru akan menghibur para penonton pada series kali ini. HSS Series 4 Bandung menghadirkan total 15 partai meriah, mencakup 7 partai profesional, 6 partai selebriti, 1 partai amatir, dan 1 partai publik yang melibatkan driver ojek online (ojol).

Beberapa nama besar dalam dunia hiburan Indonesia akan ikut memeriahkan HSS Series 4. Dinar Candy dan Pamela Safitri akan kembali hadir, ditambah dengan kehadiran Siva Aprilia dan Berliana Lovell.

Selain itu, masih ada nama-nama seperti Katak Bhizer, Bokir Sasmita, Soegimitro, dan Hendric Shinigami yang akan memeriahkan HSS Series 4 di Kota Kembang.

Tidak hanya menyediakan hiburan, HSS juga menghadirkan pertarungan yang melibatkan para atlet profesional. Para atlet tentu akan menampilkan pertarungan dengan intensitas yang tinggi untuk menghibur para penonton.

Tidak hanya itu, para penonton di acara HSS Series 4 juga akan dihibur dengan pertandingan publik. Pertandingan ini akan melibatkan driver ojek online (ojol).

Partai publik yang diwakili oleh Albert Zadrak dari Surabaya dan Subagia Adi asal Bali merupakan komitmen HSS untuk mewujudkan gagasan “tinju untuk semua orang” tanpa memandang latar belakang dan profesi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Fighter HSS Series 4

Berikut ini adalah daftar fighter yang akan berpartisipasi dalam HSS Series 4 Bandung:

  • Pangeran Februzio vs Matheos Horman
  • Hadirman Waruwu vs Resnu Sundava
  • Lucky Hari vs Nelson Julianto
  • Raymond Gazali vs Endi Junior
  • Alex Muster vs Andicka Mamesah
  • Defry Palulu vs Rahul Pinem
  • Egi Rozten vs Paisal Panjaitan
  • Aziz Calim vs Diky Dwi
  • I Ketut Subagia Adi vs Albert Zadrak - Soegimitro vs Hendric Shinigami
  • Siva Aprilia vs Pamela Safitri
  • Katak Bhizer vs Bokir Sasmita
  • Berlliana Lovel vs Dinar Candy

Dapatkan link live streaming HSS Series 4 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton HSS Series 4 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai acara HSS Series 4 yang akan bermain di kota Bandung. Nonton HSS Series 4 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan puntuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1, Tenis hingga kejuaraan dunia Voli bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.