Sukses

Top 3 Berita Bola: Perbedaan JIS dan Si Jalak Harupat Menurut Kontestan Piala Dunia U-17 2023

Berita bola soal komentar pelatih Argentina mengenai JIS dan Si Jalak Harupat selama Piala Dunia U-17 2023 jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta- Berita bola soal keseruan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia masih jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang Sabtu 25 November 2023. Salah satunya soal perbandingan stadion penyelenggara di mata para peserta.

Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium atau JIS dan Stadion Si Jalak Harupat sudah rampung. Argentina menjadi tim yang sempat merasakan main di dua stadion itu.

Pelatih Timnas Argentina U-17 Diego Placente membeberkan lebih senang main di JIS atau Si Jalak Harupat. Berita bola ini menjadi yang terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir.

Selain soal Piala Dunia U-17, hasil imbang 1-1 pada super big match di Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City dengan Liverpool juga jadi perhatian. Laga ini diwarnai gol yang dianulir VAR.

Kemudian ada hasil sprint race MotoGP Valencia 2023. Jorge Martin berhasil menjadi yang terbaik sehingga masih memelihar asa menjadi juara dunia menyalip pemuncak klasemen Francesco Bagnaia.

Simak Top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Piala Dunia U-17 2023: Pelatih Timnas Argentina Ungkap Perbedaan JIS dan Si Jalak Harupat, Mana Lebih Bagus?

Pelatih Timnas Argentina U-17 Diego Placente mengungkap perbedaan antara Jakarta International Stadium (JIS) dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, saat menggelar ajang Piala Dunia U-17 2023.

Juru taktik berusia 46 tahun menilai JIS merupakan stadion yang indah. Namun, ada satu hal yang rupanya membuat Jakarta International Stadium belum lebih unggul dibandingkan Stadion Si Jalak Harupat.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris: Gol Dianulir VAR, Manchester City Berbagi Angka dengan Liverpool

Manchester City harus puas bermain 1-1 melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Sabtu (25/11/2023).

Tuan rumah memimpin pada menit ke-27. Striker Erling Haaland mencatatkan nama di papan skor usai memanfaatkan kesalahan kiper Liverpool Alisson Becker.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

Hasil MotoGP Valencia 2023: Juara Sprint Race, Jorge Martin Tunda Pesta Francesco Bagnaia

Rider Pramac Racing Jorge Martin menjuarai sprint race MotoGP Valencia 2023 di Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (25/11/2023). Hasil ini menunda laju pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mempertahankan status juara dunia.

Start dari posisi enam, Jorge Martin tampil trengginas sejak awal lomba. Dia sudah melewati Bagnaia yang starti di posisi kedua pada putaran pertama.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini