Sukses

Pembalap Jateng Boyong 2 Gelar pada Kejuaraan Slalom di Cirebon

Kejuaraan Kelas F dan kelas Umum A berhasil direbut oleh Pembalap Dafa Kurnia Putra asal Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta- Kejuaraan Daerah Slalom dan Kejuaraan Nasional Time Rally telah sukses digelar di Grage Automotive Fest. Pembalap-pembalap terbaik berhasil memenangi event yang berlangsung di Grage City Mall, Cirebon, tersebut.

Dari Kejuaraan Daerah Slalom, Kejuaraan Kelas F dan kelas Umum A berhasil direbut oleh Pembalap Dafa Kurnia Putra asal Jawa Tengah. Pada seri ini peserta juga datang dari berbagai Kota seperti DKI Jakarta, Tangerang, Bandung, Sukabumi, Bogor, Semarang dan Solo.

Sementara dari Kejuaraan Nasional Time Rally Putaran Kelima untuk Kelas Umum berhasil direbut oleh Pembalap Irfan Bahtiar / Kurniawan R asal Jawa Barat, dari kelas Seeded peringkat teratas menjadi milik Muhammad Satya Rizqi / Dani Abdul Ghani / Nikky Oktavianti. Dari kelas Team, Pembalap GDP Rally Team, Bobby Eria Primadi / Ebay Ahmad / Denny Singgih menjadi yang terbaik untuk Putaran kali ini.

Peserta Kejurnas Time Rally kali ini datang dari berbagai daerah seperti DKI Jakarta, Jateng, DI Yogyakarta, Jatim, Kalimantan Selatan dan Sulawesi Selatan.

Grage Automotive Fest berlangsung pada 11 dan 12 November 2023. Acara ini mampu menyedot perhatian warga Cirebon dan sekitarnya. Selain Kejurnas Time Rally serta Kejurda Slalom, ada kontes modifikasi, kumpul komunitas otomotif dan juga Performance Music.

Tercatat 50 pembalap mengikuti seri Kejuaraan Nasional Reli dan 43 pembalap mendaftar di Kejuaraan Daerah Slalom yang diadakan di kawasan Zona B Grage City Mall.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Kontes Modifikasi Mobil

“Kami bangga melihat tingginya animo pengunjung yang datang ke Grage City Mall pada dua hari ini, kami melihat potensi yang bisa Grage Group maksimalkan bersama dengan Gudang Garam sebagai partner kami untuk acara kali ini. Kehadiran berbagai pembalap dan juga komunitas otomotif dari beberapa kota menunjukkan keberhasilan penyelenggaraan acara kali ini,” terang Bamunas Setiawan.

Selain acara Kejuaraan Nasional dan Kejuaraan Daerah Slalom, Grage Automotive Fest juga menghadirkan kontes modifikasi di area Hall A Grage City Mall, sebanyak 60 mobil mengikuti kontes ini.

“Kami optimis dengan keberhasilan rangkaian program yang diadakan oleh Grage Group ini bisa menjadi sebuah wadah yang positif dan juga menjaga kebanggaan warisan lokal dengan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan pariwisata lokal Jawa Barat dan juga Kota Cirebon.” tutup Bamunas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.