Sukses

Top 3 Berita Bola: Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia, Francesco Bagnaia Ada di Posisi Tiga

Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini berhasil meraih juara dalam balapan di MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang.

Liputan6.com, Jakarta Enea Bastianini meraih tampil menjadi yang tercepat di Sirkuit Sepang di MotoGP Malaysia, Minggu (12/11/2023). Pembalap Ducati Lenovo ini mencatatkan waktu tercepat 39,36,851 detik.

Posisi kedua ditempati Alex Marquez. Sedangkan Francesco Bagnaia berhasil kunci posisi ketiga setelah asapi Jorge Martin beberapa kali.

Start para pembalap di MotoGP Malaysia begitu seru. Salip menyalip terjadi antara Enea Bastianini, Francesco Bagnaia dan Alex Marquez. Namun Enea Bastianini yang berhasil melaju di depan.

Dia disusul Alex Marquez, Bagnaia dan Jorge Martin. Memasuki lap ketiga, Alex Marquez sudah unggul 1,432 detik dari Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Di sisi lain, persaingan dalam merebut posisi tiga terjadi antara Bagnaia dan Martin. Memasuki lap enam, Bagnaia berjarak 0,799 detik dari Jorge Martin.

Berita tentang sukses Enea Bastianini menjaurai MotoGP Malaysia menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hasil MotoGP Malaysia: Enea Bastianini Tak Terkejar Rebut Juara, Francesco Bagnaia Asapi Jorge Martin di Posisi Ketiga

Pembalap Ducati Lenovo Enea Bastianini meraih kemenangan pertama usai menjadi yang tercepat di MotoGP Malaysia yang berlangsung di sirkuit Sepang, Minggu (12/11/2023). Bastianini mencatatkan waktu tercepat 39,36,851 detik.

Dia disusul oleh Alex Marquez yang merebut posisi dua. Sedangkan Francesco Bagnaia berhasil kunci posisi ketiga setelah asapi Jorge Martin beberapa kali.

Start para pembalap di MotoGP Malaysia begitu seru. Salip menyalip terjadi antara Enea Bastianini, Francesco Bagnaia dan Alex Marquez. Namun Enea Bastianini yang berhasil melaju di depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Sir Jim Ratcliffe Bakal Pecat 3 Tokoh Senior Manchester United

Sir Jim Ratcliffe sedang bersiap untuk membeli 25% saham Manchester United. Dia diharapkan segera mengambil alih operasional sepak bola di klub tersebut.

Kesepakatan dengan MU disinyalir bakal selesai saat jeda internasional November. Pemilik dan pendiri grup INEOS tersebut diyakini berencana melakukan perubahan besar di Old Trafford.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pelatih Korea Selatan Terkejut Timnas Indonesia Tahan Imbang Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

Pelatih Timnas Korea Selatan U-17 Byun Sung-hwan mengaku terkejut Timnas Indonesia U-17 berhasil menahan imbang Ekuador dalam laga perdana penyisihan grup A Piala Dunia U-17 2023.

Timnas Indonesia U-17 tampil spartan kala itu sehingga mampu memaksa tim asal Amerika Selatan berbagi poin 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Jumat (10/11/2023) malam WIB.

Adalah Arkhan Kaka yang menjadi sosok penting buat tim asuhan Bima Sakti di laga kontra Ekuador. Dia membawa Garuda Asia unggul lebih dulu pada menit 22, sebelum golnya disamakan lewat aksi Allen Obando enam menit berselang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.