Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris, Chelsea vs Manchester City di Vidio

Pertandingan seru akan tersaji pada pekan ke-12. Saksikan live streaming pertandingan Chelsea vs Manchester City di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-12. Pertandingan ini akan digelar di markas Chelsea Stamford Bridge pada hari Minggu, 12 November 2023.

Menjelang pertandingan ini, Chelsea berada di posisi ke-10 dengan 15 poin dari 11 pertandingan di Liga Inggris. Kemenangan dibutuhkan oleh Chelsea untuk bisa memperbaiki posisi di klasmen Premier League.

Dalam pertandingan terakhirnya, Chelsea secara mengejutkan berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 4-1. Kemenangan ini tentunya menjadi bekal yang baik bagi Chelsea untuk menghadapi pertandingan berat melawan City.

Sementara itu, tim tamu Manchester City berhasil kembali ke puncak klasmen setelah beberapa minggu sempat tergeser. Sampai sejauh ini, Manchester City berhasil mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan.

Kembalinya Man City ke puncak klasmen berkat 3 kemenangan berturut-turut. Dalam pertandingan terakhir, Manchester City berhasil membantai Bournemouth dengan skor yang sangat telak 6-1.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester City di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Minggu, 12 November 2023

Chelsea vs Manchester City - 23.30 WIB

Saksikan live streaming Chelsea vs Manchester City di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itulah pembahasan lengkap mengenai pertandingan Premier League antara Chelsea vs Manchester City yang akan tersaji di akhir pekan ini. Saksikan siaran langsung Premier League di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile dengan harga Rp 25 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan semua pertandingan di Liga Inggris tanpa terkecuali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.