Sukses

Sering Main Bareng Pemain Top Dunia, Gelandang Manchester United Akui 3 Nama Ini Terhebat di Generasinya

Kepindahannya ke Manchester United musim panas lalu jadi ajang reuni dengan Raphael Varane dan Ronaldo, meskipun pemain Portugal itu pindah tidak lama setelah kedatangan sang gelandang.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United Casemiro memasukkan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo sebagai salah satu dari tiga pemain terhebat di generasinya.

Seperti diketahui, sebelum bergabung dengan Manchester United musim panas lalu, gelandang internasional Brasil ini menghabiskan 10 tahun di Real Madrid. Di klub ini dia bermain bersama beberapa pemain top dunia.

Ronaldo, Karim Benzema, Sergio Ramos dan Luka Modric adalah beberapa rekan setim Casemiro di Bernabeu. Ia juga menghabiskan musim 2014/15 dengan status pinjaman di Porto.

Saat bergabung dengan Porto, klub raksasa Portugal itu memiliki pemain seperti Danilo, Ricardo Quaresma, dan Ruben Neves muda di skuad mereka saat itu.

Di level internasional, pemain berusia 31 tahun ini telah mengoleksi 75 caps untuk Brasil, bermain bersama Neymar, Philippe Coutinho, Roberto Firmino dan Thiago Silva selama itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Casemiro Sebut Tiga Pemain Hebat di Dunia

Dan kepindahannya yang mahal ke Manchester United musim panas lalu jadi ajang reuni dengan Raphael Varane dan Ronaldo – meskipun Ronaldo pindah tidak lama setelah kedatangan sang gelandang.

Selama menekuni karier bersama pemain bintang, Casemiro menyebut ada tiga pemain terhebat di generasinya.Selain Ronaldo, ia memilih rekan setim internasionalnya Neymar dan mantan rival sengitnya di Barcelona, ​​Lionel Messi.

3 dari 4 halaman

Puji Lionel Messi Lantaran Sudah Banyak Prestasi

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Brazil Placar awal tahun ini, dia menjelaskan pilihannya: "Saya merasa senang melihat Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar, yang merupakan tiga pemain terhebat di generasi saya," katanya.

"Lionel Messi telah berhasil mengukir prestasi. Anda tidak dapat menyangkalnya. Dia selalu menjadi rival, bersama Barcelona dan Argentina. Tidak ada cara untuk menghindarinya."

“Tetapi mereka yang menyukai sepak bola, menyukai Messi. Sungguh menyenangkan bermain melawan dia. Dia adalah orang yang tidak membutuhkan komentar. Anda hanya perlu mengaguminya," kata Caemiro.

4 dari 4 halaman

Belum Merasakan Lawan Cristiano Ronaldo

“Saya melihat Ronaldo [Nazario], saya melihat Zinedine Zidane. Tapi tidak diragukan lagi, ketiganya adalah yang terbaik di masa saya.

“Saya tidak pernah bermain melawan Cristiano, terima kasih Tuhan! Dia memberi saya banyak gelar dan kemenangan.”

Sementara itu, muncul kabar bahwa klub Liga Arab Saudi tertarik untuk mengontrak pemain Brasil itu pada bulan Januari – dan dia akan menghadapi Ronaldo jika dia bergabung dengan klub selain Al Nassr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.