Sukses

Top 3 Berita Bola: Lepas Antony, Manchester United Ingin Tukar dengan Pemain Ini

Manchester United mengontrak pemain sayap Brasil Antony dari Ajax musim panas lalu dan menjadi biaya terbesar yang dikeluarkan klub di bawah Ten Hag.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United dilaporkan sudah siap melepas Antony. Sang manajer Erik ten Hag berencana meminjamkannya dengan kesepakatan pertukaran pemain dengan klub lain.

Sebelumnya, Manchester United mengontrak pemain sayap Brasil itu dari Ajax musim panas lalu seharga 85 juta pounds. Kabarnya, harga tersebut menjadi biaya terbesar yang dikeluarkan klub di bawah Ten Hag.

Sayangnya, Antony gagal memenuhi harapan sesuai banderolnya sejauh ini. Dia belum mencetak gol atau memberikan assist dalam 11 penampilan musim ini.

Legenda Gary Neville mengklaim bahwa Ajax sebenarnya 'tidak percaya' berapa banyak yang dibayarkan Manchester United untuk Antony musim panas lalu. Dalam pandangannya mereka menyebut bahwa kesepakatan itu seharusnya tidak pernah terjadi.

Berita soal rencana pertukaran Antony dengan pemain di klub lain menjadi berita paling populer edisi Sabtu. Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Temukan Calon Pengganti Antony, Manchester United Tawarkan Kesepakatan Pertukaran Pemain

Manajer Manchester United Erik ten Hag dikabarkan akan mengajukan kesepakatan pertukaran Antony pada klub lain. Ini agar sang pemain bisa meninggalkan klub pada Januari nanti.

Manchester United membayar 85 juta pounds untuk mengontrak pemain sayap Brasil itu dari Ajax musim panas lalu. Dan, biaya tersebut menjadi yang terbesar yang dibayarkan klub di bawah Ten Hag.

Namun, Antony gagal memenuhi harapan sesuai banderolnya sejauh ini, dan belum mencetak gol atau memberikan assist dalam 11 penampilan musim ini.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Bukan Lagi Pembalap Termahal MotoGP, Segini Gaji Marc Marquez di Gresini Racing

Marc Marquez menepis rumor rela membalap gratis bagi Gresini Racing pada MotoGP 2024. Meski begitu, dia mengaku rela tidak lagi mendapat gaji berlimpah dari trek.

Marquez memutus hubungan dengan Honda lebih cepat agar bisa mengendarai Ducati pada kompetisi tahun depan. Dengan begitu, statusnya sebagai pembalap dengan bayaran tertinggi pun menghilang.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Piala Dunia U-17 2023: Renovasi Beres, Pelatih Timnas Brasil U-17 Kagum dengan Kemegahan JIS

Ajang Piala Dunia U-17 2023 bakal bergulir dalam hitungan hari. Kompetisi sepak bola bergengsi yang digelar untuk timnas muda internasional itu dijadwalkan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Indonesia selaku tuan rumah telah menunjuk empat stadion sebagai venue pertandingan FIFA U-17 World Cup 2023, yang terdiri atas Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Jakarta International Stadium (JIS), serta Stadion Manahan (Solo).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.