Sukses

Jadwal dan Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Sheffield United di Vidio

Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 10. Arsenal vs Sheffield United merupakan salah satu pertandingan menarik yang hadir pekan ini. Saksikan live streaming Arsenal vs Sheffield United di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris 2023/2024 memasuki gameweek 10. Arsenal vs Sheffield United merupakan salah satu pertandingan menarik yang hadir pekan ini. Saksikan live streaming Arsenal vs Sheffield United di Vidio.

Laga nanti berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2023) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Arsenal. Pasalnya, mereka gagal meraih kemenangan pada duel sebelumnya kontra Chelsea.  Maka tambahan tiga poin dari Sheffield United sangat dibutuhkan untuk perjuangan meraih gelar juara di musim ini.

Saat ini Arsenal berada di posisi ketiga dan terpaut dua poin dari pemuncak klasmen. Arsenal juga menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan sejauh ini.

Permainan atraktif khas Mikel Arteta akan mewarnai aksi The Gunners. Tim tuan rumah juga diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan. Bukayo Saka sebagai pemain sayap andalan diharapkan mampu memberikan penampilan terbaiknya untuk bisa mengandaskan perlawanan Sheffield United.

Selain itu, Arsenal juga akan bermain di kandang sendiri. Dukungan suporter tuan rumah tentunya bisa menjadi suntikan semangat bagi para pemain.

Di sisi lain, Sheffield United sedang berada dalam kondisi yang buruk. Sampai pertandingan ke-9, mereka hanya mampu meraih satu poin yang membuat mereka menempati status posisi juru kunci klasemen.

Pertandingan melawan Arsenal pun bukan tugas mudah bagi Sheffield United. Mereka harus bermain disiplin untuk bisa menahan gempuran penyerang Arsenal.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Sheffield United di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Inggris

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • Arsenal vs Sheffield United - 21.00 WIB

Saksikan live streaming Arsenal vs Sheffield United di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Premier League di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Arsenal vs Sheffield United yang akan tersaji akhir pekan ini. Saksikan pertandingan dan simak jadwal Liga Inggris terlengkap di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Premier League Mobile hanya Rp 25 ribu/bulan. Dengan harga semurah ini, Anda bisa menikmati semua pertandingan Premier League di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.