Sukses

Top 3 Berita Bola: Postingan David de Gea Munculkan Spekulasi Bakal Balik Lagi ke Manchester United

David de Gea meninggalkan Manchester United setelah memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas musim lalu, sehingga Erik ten Hag harus mengontrak kiper Andre Onana dari Inter Milan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan kiper Manchester United David de Gea dikabarkan akan balik lagi ke klub lamanya. Kabar ini muncul setelah De Gea terlihat berada di Manchester, Inggris.

Spekulasi De Gea bakal balik lagi setelah eks kiper nomor satu Manchester United ini memposting foto dirinya tengah di lapangan tenis melalui Instagram.

Pemain berusia 32 tahun itu sebelumnya memilih mengakhiri kariernya selama 12 tahun di Mancheste United pada bulan Juli lalu.

Dia mengonfirmasi bahwa akan meninggalkan klub setelah memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas musim lalu. Akibatnya, Erik ten Hag terpaksa memasuki bursa transfer musim panas, mengontrak kiper Kamerun Andre Onana dari Inter Milan seharga £47 juta.

Berita tentang David de Gea akan kembali lagi akan Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Muncul Tiba-tiba di Manchester, David de Gea Bakal Balik Lagi ke Manchester United

Mantan kiper Manchester United David de Gea terlihat berada di Manchester, Inggris. Sosok De Gea muncul di tengah spekulasi bahwa dia bisa kembali ke Setan Merah.

De Gea diketahui berada di Manchester setelah eks kiper nomor satu Manchester United ini, memposting foto dirinya tengah di lapangan tenis melalui Instagram.

Pemain berusia 32 tahun itu kini menambah bahan bakar spekulasi bahwa dia bisa kembali ke MU. De Gea sebelumnya mengakhiri kariernya selama 12 tahun di United pada bulan Juli lalu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Pemain Baru Manchester United Tuai Pujian, Dinilai Bakal Jadi Pembelian Terbaik Musim Panas 2023

Manchester United sangat aktif di bursa transfer musim panas 2023 lalu. MU mendatangkan total tujuh pemain ke Old Trafford yang menyedot biaya lebih dari 170 juta poundsterling demi memuaskan manajer Erik ten Hag.

Ketujuh pemain yang direkrut MU adalah kiper Andre Onana, penjaga gawang Altay Bayindir, gelandang Mason Mount, penyerang Rasmus Hojlund, jangkar Sofyan Amrabat serta dua pemain bertahan Jonny Evans dan Sergio Reguilon.

Selengkapnya

 

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Ditawari Kembali ke Liga Inggris, Tapi Bukan Manchester United

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November 2022 setelah kontraknya diputus. Keputusan itu diambil menyusul perbedaan pendapat yang tidak bisa didamaikan antara bintang asal Portugal itu dan manajer Manchester United Erik ten Hag.

Meninggalkan Liga Inggris, Ronaldo kemudian bergabung dengan Al-Nassr. CR& menjadi bintang klub raksasa Arab Suadi itu pada Januari 2023 setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.