Sukses

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho Jadi Ayah, Bayinya Bernama Enzo Garnacho Garcia

Pemain sayap Manchester United Alejandro Garnacho baru saja memiliki bayi laki-laki dari kekasihnya Eva Garcia. Enzo Garnacho Garcia lahir di rumah sakit St. Mary, Manchester, 4 Oktober 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Alejandro Garnacho. Penyerang sayap Manchester United tersebut resmi menjadi seorang ayah.

Kekasih Garnacho, Eva Garcia, dikabarkan melahirkan seorang bayi laki-laki di rumah sakit St. Mary, Manchester, Inggris, Rabu (4/10/2023) Melalui Instagram, Alejandro Garnacho mengumumkan kabar gembira tersebut

"Enzo Garnacho Garcia 04/10/23," tulis Alejandro Garnacho sambil menyertakan emoji bayi.

Unggahan bintang muda asal Argentina tersebut mendapat banyak respons positif dari rekan setimnya di Manchester United. "Selamat papa," komentar Hannibal Mejri.

"Selamat guys," sambung Enzo.

Garnacho dan Eva sudah menjalin hubungan sejak 2021. Keduanya sudah saling mengenal beberapa tahun sebelum itu. Kabar mengenai kehamilan Eva sudah diumumkan Garnacho pada April lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Performa Alejandro Garnacho

Alejandro Garnacho menembus tim utama Manchester United sejak musim lalu. Pemain 19 tahun tampil bagus dengan sumbangan lima gol dalam 34 pertandingan di semua kompetisi musim 2022/2023.

Pada musim ini, Garnacho sudah bermain untuk MU sebanyak delapan kali di semua kompetisi. Sejauh ini, dia baru membukukan satu gol. Kelahiran Enzo diharapkan akan memacu Garnacho bisa tampil lebih baik lagi di awal musim yang buruk bagi Man Utd.

 

3 dari 4 halaman

Manchester United Awali Musim 2023/2024 dengan Buruk

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan hasil cukup buruk. Skuad racikan Erik ten Hag hanya mencatat empat kemenangan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Alhasil, Setan Merah tercecer di peringkat klasemen Liga Inggris. Sedangkan di Liga Champions berada di posisi terakhir atau empat pada Grup A Liga Champions.

Hasil itu membuat posisi Erik ten Hag mulai digoyang. Muncul desakan dari fans MU agar ahli taktik asal Belanda tersebut dipecat.

4 dari 4 halaman

Peringkat Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.