Sukses

Live Streaming dan Jadwal Ligue 1 2023/2024: Machweek 8 di Vidio

Liga Prancis musim 2023/2024 akan segera memasuki pertandingan ke-8. Saksikan live streaming dan simak jadwal Ligue 1 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Ligue 1 atau Liga Prancis akan segera memasuki pertandingan ke-8 di akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Ligue 1 lengkap hanya di Vidio.

Pertandingan Liga Prancis pekan ke-8 akan dimulai dari Sabtu, 7 Oktobe dan akan berakhir Senin, 9 Oktober 2023. Saksikan keseruan dari Liga Prancis melalui layanan OTT Vidio.

Salah satu pertandingan yang paling menarik dari Ligue 1 pekan ke-8 adalah Rennes vs PSG. Pertandingan ini akan tersaji pada Senin, 9 Oktober pukul 01.45 WIB.

Pertandingan ini menjadi begitu menarik untuk disaksikan karena melibatkan tim terbesar di Prancis, yaitu Paris Saint Germain. PSG yang merupakan tim unggulan tentunya menargetkan kemenangan pada pertandingan ini.

Dalam perjalanan di liga sejauh ini, PSG tampil kurang memuaskan setelah hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari 7 pertandingan pertama Ligue 1 musim ini. PSG yang biasanya berada di puncak klasmen juga harus puas berada di peringkat ke-5 Ligue 1. PSG juga baru saja mengalami kekalahan pada pertandingan UCL melawan Newcastle United dengan skor telak 1-4.

Maka dari itu, PSG mesti meraih kemenangan di laga ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Kemenangan pada pertandingan melawan Rennes juga akan menaikkan level kepercayaan diri dari para pemain PSG.

Sementara itu, Rennes juga bukan lawan yang bisa dianggap remeh oleh PSG. Saat ini mereka berada di peringkat ke-6 dan menjadi satu-satunya tim di Ligue 1 yang belum mengalami kekalahan.

Skuad Rennes tentu sudah menyiapkan taktik tertentu untuk bisa meredam serangan dari para pemain PSG. Rennes diprediksi akan bermain dengan skema bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Selain pertandingan ini, masih ada beberapa pertandingan menarik yang akan tersaji di Ligue 1. Simak jadwal Liga Prancis hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming dan Jadwal

Sabtu, 7 Oktober 2023

  • Strasbourg vs Nantes - 02.00 WIB
  • Metz vs Nice - 22.00 WIB

Minggu, 8 Oktober 2023

  • Reims vs AS Monaco - 02.00 WIB
  • Marseille vs Le Havre - 18.00 WIB
  • Lens vs Lille - 22.05 WIB

Senin, 9 Oktober 2023

  • Rennes vs PSG - 01.45 WIB

Dapatkan link live streaming Ligue 1 hanya di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Ligue 1 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai pertandingan Liga Prancis yang akan tersaji di akhir pekan ini. Saksikan live streaming dan simak jadwal Ligue 1 hanya di Vidio.

Langsung saja download aplikasi Vidio dan segera berlangganan paket Vidio Platinum mulai dari Rp 39 ribu/bulan. Dengan paket ini, Anda bisa menyaksikan tayangan olahraga seperti Ligue 1, BR Liga 1, Serie A, hingga NBA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.