Sukses

Porto vs Barcelona di Liga Champions: Jadwal, Prediksi Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

Porto dan Barcelona akan bentrok pada matchday kedua Grup H Liga Champions. Simak jadwal lengkap, prediksi susunan pemain, dan link live streaming dalam artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan bertandang ke markas Porto pada matchday kedua Grup H Liga Champions 2023/2024. Pertandingan ini akan dimainkan di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, Kamis (5/10/2023) pukul 02:00 WIB.

Pada laga sebelumnya, Barcelona pesta gol ke gawang Antwerp dengan skor 5-0 di Stadion Olimpic Lluis Companys, 20 September lalu. Sedangkan Porto menang 3-1 atas tuan rumah Shakhtar Donetsk.

Hasil tersebut membuat Barcelona dan Porto sama-sama mengoleksi 3 poin. Namun, Barca lebih berhak memimpin klasemen Grup karena unggul produktivitas gol.

Barcelona dan Porto sudah dua kali bertemu di Liga Champions. Hasilnya, skuad Catalan selalu menang dengan skor 2-0 dan 4-2 atas wakil Portugal tersebut pada 2000 silam.

Pertemuan ketiga terjadi pada Piala Super Eropa pada 2011 silam. Ketika itu Barcelona menang 2-0 atas Porto.

Bermain di kandang, Porto jelang ingin meraih tiga poin atas Barcelona. Tetapi, tekad itu tentu tak akan mudah untuk diwujudkan.

Simak jadwal Porto vs Barcelona, prediksi susunan pemain, dan dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Porto vs Barcelona

Kamis, 5 Oktober 2023

02:00 WIB, Porto vs Barcelona

Prediksi Susunan Pemain Porto vs Barcelona

Porto (4-2-3-1): Diogo Costa; Joao Mario, Fabio Cardoso, David Carmo, Wendell; Alan Varela, Stephen Eustaquio; Andre Franco, Ivan Jaime, Galeno; Mehdi Taremi

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Joao Cancelo, Jules Kounde, Andrea Christensen, Alejandro Balde; Ilkay Gundogan, Oriol Romeu, Gavi, Lamine Yamal; Robert Lewandowski, Joao Felix

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Porto vs Barcelona

Anda bisa menyaksikan live streaming Porto vs Barcelona pada laga Liga Champions dengan klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.