Sukses

Top 3 Berita Bola: Fabrizio Romano Ungkap Rencana Manchester United Boyong Kiper Ini di Januari 2024

Manchester United berencana membeli kiper baru lagi yang berkuatas dan kabarnya tengah mengincar penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak dan Onana akan menjadi kiper kedua.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United di awal musim 2023/2024 sudah merasakan kalah empat kali. Banyak yang menilai performa Setan Merah memburuk usai nekad mengganti kiper di bursa transfer musim panas lalu, dari David De Gea ke Andre Onana.

Dan, kini penampilan Onana dipertanyakan pada awal kariernya bersama MU. Pemain asal Kamerun itu tampil buruk sehingga gawangnya sudah kemasukkan 15 kali dari sembilan penampilan awal bersama MU.

Kabarnya, manajemen MU mulai mempertanyakan kinerja eks pemain Inter Milan tersebut. Mereka merasa telah salah membeli Onana ketimbang mempertahankan De Gea yang pindah karena kontraknya habis pada akhir Juni lalu.

Bahkan berhembus kabar MU cuma akan memakai Onana sebagai kiper utama sampai awal tahun 2024. The Red Devils berencana membeli kiper baru lagi yang berkuatas. Mereka dikabarkan mengincar penjaga gawang Atletico Madrid Jan Oblak. Onana akan menjadi kiper kedua jika Oblak bergabung.

Berita tentang kabar Manchester United berencana mencari kiper baru sebagai pelapis Onana menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Berikut top 3 berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Fabrizio Romano Jawab Kabar Mengejutkan Soal Rencana Manchester United di Januari 2024

Manchester United mengawali musim 2023/2024 dengan memalukan. MU sudah kalah empat kali di awal musim ini. Buruknya performa Setan Merah ini dianggap beberapa kalangan karena keberanian mengganti penjaga gawang di bursa transfer musim panas lalu, dari David De Gea ke Andre Onana.

Kinerja Onana dipertanyakan pada awal kariernya bersama MU. Pemain asal Kamerun itu tampil buruk sehingga gawangnya sudah kemasukkan 15 kali dari sembilan penampilan awal bersama MU di ajang resmi sejauh ini.

Manajemen MU digosipkan mulai kecewa dengan kinerja eks pemain Inter Milan tersebut. Mereka merasa telah salah membeli Onana ketimbang mempertahankan De Gea yang pindah karena kontraknya habis pada akhir Juni lalu.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Kalah dari Crystal Palace, Sikap Rashford pada Casemiro Bikin Fans Manchester United Jadi Terbelah

Pendukung Manchester United terpecah menyusul aksi ‘isyarat’ Marcus Rashford pada Casemiro sebelum mereka dikalahkan Crystal Palace 0-1 di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (30/9/2023).

Manchester United telah menelan kekalahan empat kali dari tujuh pertandingan pembukaan mereka di musim Liga Inggris 2023/2024 setelah tim asuhan Erik ten Hag kalah di kandang sendiri melawan Palace.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Marc Marquez Ingin Perkuat Gresini di MotoGP 2024, Honda Beri Kode Jawaban

Niat Marc Marquez bergabung dengan Ducati pada MotoGP 2024 tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Dia masih terikat kontrak dengan Honda.

Marc Marquez dilaporkan berniat meminta petinggi Honda untuk memutus hubungan pada kunjungan ke Jepang sebagai bagian balapan di Motegi, akhir pekan lalu.

Namun, permohonan tersebut tidak dipenuhi. Media Spanyol AS Melaporkan, Honda tidak akan membiarkan Marquez pergi begitu saja.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.